home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hamil Anak Kedua, Kate Middleton Tak Mau Lepas Dari Pangeran George

Sabtu, 03 Januari 2015 11:22 by ningcil | 6161 hits
Hamil Anak Kedua, Kate Middleton Tak Mau Lepas Dari Pangeran George
Image source: mydaily.co.

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut kelahiran bayi kerajaan kedua, Kate Middleton pun kini tengah menikmati masa-masa dimana dirinya bisa berduaan dengan putera pertamanya, Pangeran George sebelum sibuk membagi waktu dengan anak keduanya kelak.

Tak ingin menyiakan masa dimana ia bisa menghabiskan waktu berharga bersama George sebelum ia membagi ibunya dengan sang adik saat lahir kelak, Kate pun kini tak bisa lepas dari balita 18 bulannya yang mencuri perhatian dunia dengan sosoknya yang sangat menggemaskan tersebut.

“Dia sangat sadar jika ini akan menjadi kesempatan terakhir untuk melewati waktunya sendirian bersama George,” ungkap perawat persalinan Sarah Dixon kepada People. “Mereka sering menghabiskan waktu mereka bersama.”

Quality time yang dihabiskan oleh Kate dan George diperlihatkan saat keduanya terlihat mengunjungi acara Winter Wonderland di Hyde Park, London. Selama kunjungan tersebut, pasangan ibu dan anak ini terlihat sangat menikmati wahana cangkir putar bersama-sama.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

“George terus tersenyum dan tertawa selama mereka berputar-putar bersama,” ujar seorang saksi mata seperti dikutip Eonline. “Ia sangat menikmati wahana tersebut bersama sang ibu. Kau bisa lihat dari wajah mungilnya, ia terlihat sangat bahagia.”

Sementara itu, pasangan yang mendapatkan gelar The Duke & Duchess of Cambridge ini akan menyambut kelahiran anak kedua mereka pada September mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)