home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Yang Hyun Suk Ambil Alih Posisi Lee Soo Man Sebagai Pemilik Saham Terkaya!

Minggu, 04 Januari 2015 10:04 by citra09 | 5166 hits
Wow, Yang Hyun Suk Ambil Alih Posisi Lee Soo Man Sebagai Pemilik Saham Terkaya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan para CEO alias bos besar para agensi idola K-Pop di Korea Selatan memang selalu menarik untuk disimak, termasuk persaingan antara bos SM Entertainment, Lee Soo Man dan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Jika sebelumnya Lee Soo Man terus bertahan di posisi satu sebagai pemilik saham terkaya dan Yang Hyun Suk di posisi kedua, kini telah terjadi perubahan posisi di mana posisi satu kini telah diambil alih oleh Yang Hyun Suk!

Berdasarkan laporan institusi penelitian konglomerat bisnis yang dilansir Allkpop, Yang Hyun Suk berhasil mengambil alih posisi Lee Soo Man sebagai pemilik saham terkaya, dengan jumlah mencapai 186 miliar won atau sekitar Rp 2,1 triliun, yang menandakan sebuah kenaikan sebesar 13.6%.

Sementara jumlah saham Lee Soo Man mengalami penurunan sebesar 22.1% menuju 149.3 miliar won atau sekitar Rp 1,6 triliun. Inilah yang menyebabkan Lee Soo Man akhirnya turun di posisi kedua dalam jajaran pemilih saham terkaya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Berdasarkan laporan tersebut, meroketnya kekayaan saham YG Entertainment diperkirakan karena ekspansi ke industri fashion belum lama ini. Pada September 2014, YG telah meluncurkan brand fashion bernama NONA9ON dan berafiliasi dengan Samsung Group.

Dan di bulan yang sama, YG telah menerima investasi sebesar 18 miliar won atau sekitar Rp 203 miliar dari LVMH Group, yaitu grup barang-barang mewah multinasional Perancis yang merupakan rumah berbagai brand fashion ternama dunia, seperti Louis Vuitton dan Christian Dior. Karena berita tersebutlah, para investor mulai membeli banyak saham.

Sementara itu, banyak yang menduga bahwa penurunan saham SM Entertainment disebabkan karena hengkangnya Luhan dari EXO serta hengkangnya Jessica dari SNSD. Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh CEO Key East Entertainment, yaitu aktor Bae Jong Joon yang memiliki jumlah kekayaan mencapai 54.9 miliar won atau sekitar Rp 620 miliar, disusul oleh CEO JYP Entertainment, yaitu Park Jin Young dengan jumlah kekayaan mencapai 23.3 miliar won atau sekitar Rp 263 miliar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)