SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Yang Hyun Suk Ambil Alih Posisi Lee Soo Man Sebagai Pemilik Saham Terkaya!

Minggu, 04 Januari 2015 10:04 by citra09 | 3889 hits
Wow, Yang Hyun Suk Ambil Alih Posisi Lee Soo Man Sebagai Pemilik Saham Terkaya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan para CEO alias bos besar para agensi idola K-Pop di Korea Selatan memang selalu menarik untuk disimak, termasuk persaingan antara bos SM Entertainment, Lee Soo Man dan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Jika sebelumnya Lee Soo Man terus bertahan di posisi satu sebagai pemilik saham terkaya dan Yang Hyun Suk di posisi kedua, kini telah terjadi perubahan posisi di mana posisi satu kini telah diambil alih oleh Yang Hyun Suk!

Berdasarkan laporan institusi penelitian konglomerat bisnis yang dilansir Allkpop, Yang Hyun Suk berhasil mengambil alih posisi Lee Soo Man sebagai pemilik saham terkaya, dengan jumlah mencapai 186 miliar won atau sekitar Rp 2,1 triliun, yang menandakan sebuah kenaikan sebesar 13.6%.

Sementara jumlah saham Lee Soo Man mengalami penurunan sebesar 22.1% menuju 149.3 miliar won atau sekitar Rp 1,6 triliun. Inilah yang menyebabkan Lee Soo Man akhirnya turun di posisi kedua dalam jajaran pemilih saham terkaya.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

Berdasarkan laporan tersebut, meroketnya kekayaan saham YG Entertainment diperkirakan karena ekspansi ke industri fashion belum lama ini. Pada September 2014, YG telah meluncurkan brand fashion bernama NONA9ON dan berafiliasi dengan Samsung Group.

Dan di bulan yang sama, YG telah menerima investasi sebesar 18 miliar won atau sekitar Rp 203 miliar dari LVMH Group, yaitu grup barang-barang mewah multinasional Perancis yang merupakan rumah berbagai brand fashion ternama dunia, seperti Louis Vuitton dan Christian Dior. Karena berita tersebutlah, para investor mulai membeli banyak saham.

Sementara itu, banyak yang menduga bahwa penurunan saham SM Entertainment disebabkan karena hengkangnya Luhan dari EXO serta hengkangnya Jessica dari SNSD. Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh CEO Key East Entertainment, yaitu aktor Bae Jong Joon yang memiliki jumlah kekayaan mencapai 54.9 miliar won atau sekitar Rp 620 miliar, disusul oleh CEO JYP Entertainment, yaitu Park Jin Young dengan jumlah kekayaan mencapai 23.3 miliar won atau sekitar Rp 263 miliar.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)