SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Terlihat Bersama, Chris Martin dan Jennifer Lawrence Balikan?

Sabtu, 03 Januari 2015 23:00 by Dits | 1430 hits
Kembali Terlihat Bersama, Chris Martin dan Jennifer Lawrence Balikan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Putusnya hubungan asmara yang baru berjalan selama empat bulan tepat pada Oktober 2014 lalu rupanya tak membuat hubungan pentolan grup band Coldplay, Chris Martin dan Jennifer Lawrence menjadi renggang, Pasalnya baru – baru ini keduanya kembali terlihat bersama di sebuah restoran.

Dilaporkan dari laman Aceshowbiz, keduanya diketahui bersama melalui sebuah foto yang beredar online di media sosial. Keduanya terlihat akrab saat makan malam bersama di restoran Kiwami Sushi, Studio City, California pada Selasa (30/12/2014).

Seorang saksi mata yang melihat mereka saat di restoran mengungkapkan bahwa Chris dan J-Law nampak tidak canggung tampil bersama di tempat umum. "Keduanya larut dalam dunia percakapan mereka sendiri," ungkap seorang saksi mata tersebut pada People. "Mereka fokus satu sama lain dan seolah tak mempedulikan orang-orang yang berada disekelilingnya," tambah saksi mata.


Image source: Aceshowbiz

Terungkapnya kembali kedekatan Chris dan J-Law diawal tahun 2015 ini bertepatan dengan pengakuan Gwyneth Paltrow di majalah Harper's Bazaar mengenai perceraiannya dengan Chris Martin. Dalam wawancara tersebut ia mengaku telah menyesal berpisah dengan pria yang telah memberinya dua anak tersebut.

Baca juga: Ayah Dakota Johnson Berikan Komentar Tentang Hubungan Putrinya dengan Chris Martin

"Kami membuat banyak kesalahan, dan kami sudah melewati hari-hari yang baik dan hari buruk, tapi aku harus mengatakan, aku bangga kami bisa bekerja sama dan melalui banyak hal bersama-sama - dan tidak saling menyalahkan dan mempermalukan," jelas bintang ‘Iron Man 3’.

"Tentu saja ada kalanya aku berpikir semuanya akan lebih baik jika kami tetap menikah, hal itu yang diinginkan anak-anak, Tapi sekarang kami telah mampu memperkuat persahabatan ini, sehingga kami tetap dekat.” ungkap ibu dari Apple dan Moses itu.

Setelah sebelas tahun mengarungi hidup sebagai pasangan suami istri, Chris Martin dan aktris Gwyneth Paltrow memutuskan untuk berpisah pada Maret 2014. Keretakan pernikahan keduanya diumumkan melalui situs resmi milik Paltrow, Goop. Beberapa bulan setelah perceraian, Chris diketahui menjalin hubungan asmara dengan pemeran Katniss dalam ‘The Hunger Games’, Jennifer Lawrence.

Bagaimana menurut kamu Dreamers, apakah Chris Martin dan Jennifer Lawrence balikan? ^^

(dits)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)