SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Terlihat Bersama, Chris Martin dan Jennifer Lawrence Balikan?

Sabtu, 03 Januari 2015 23:00 by Dits | 1386 hits
Kembali Terlihat Bersama, Chris Martin dan Jennifer Lawrence Balikan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Putusnya hubungan asmara yang baru berjalan selama empat bulan tepat pada Oktober 2014 lalu rupanya tak membuat hubungan pentolan grup band Coldplay, Chris Martin dan Jennifer Lawrence menjadi renggang, Pasalnya baru – baru ini keduanya kembali terlihat bersama di sebuah restoran.

Dilaporkan dari laman Aceshowbiz, keduanya diketahui bersama melalui sebuah foto yang beredar online di media sosial. Keduanya terlihat akrab saat makan malam bersama di restoran Kiwami Sushi, Studio City, California pada Selasa (30/12/2014).

Seorang saksi mata yang melihat mereka saat di restoran mengungkapkan bahwa Chris dan J-Law nampak tidak canggung tampil bersama di tempat umum. "Keduanya larut dalam dunia percakapan mereka sendiri," ungkap seorang saksi mata tersebut pada People. "Mereka fokus satu sama lain dan seolah tak mempedulikan orang-orang yang berada disekelilingnya," tambah saksi mata.


Image source: Aceshowbiz

Terungkapnya kembali kedekatan Chris dan J-Law diawal tahun 2015 ini bertepatan dengan pengakuan Gwyneth Paltrow di majalah Harper's Bazaar mengenai perceraiannya dengan Chris Martin. Dalam wawancara tersebut ia mengaku telah menyesal berpisah dengan pria yang telah memberinya dua anak tersebut.

Baca juga: Move On dari Perceraian Chris Martin, Gwyneth Paltrow Tunangan Lagi

"Kami membuat banyak kesalahan, dan kami sudah melewati hari-hari yang baik dan hari buruk, tapi aku harus mengatakan, aku bangga kami bisa bekerja sama dan melalui banyak hal bersama-sama - dan tidak saling menyalahkan dan mempermalukan," jelas bintang ‘Iron Man 3’.

"Tentu saja ada kalanya aku berpikir semuanya akan lebih baik jika kami tetap menikah, hal itu yang diinginkan anak-anak, Tapi sekarang kami telah mampu memperkuat persahabatan ini, sehingga kami tetap dekat.” ungkap ibu dari Apple dan Moses itu.

Setelah sebelas tahun mengarungi hidup sebagai pasangan suami istri, Chris Martin dan aktris Gwyneth Paltrow memutuskan untuk berpisah pada Maret 2014. Keretakan pernikahan keduanya diumumkan melalui situs resmi milik Paltrow, Goop. Beberapa bulan setelah perceraian, Chris diketahui menjalin hubungan asmara dengan pemeran Katniss dalam ‘The Hunger Games’, Jennifer Lawrence.

Bagaimana menurut kamu Dreamers, apakah Chris Martin dan Jennifer Lawrence balikan? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya. Bams yang mantap beralih ke solo karier usai hengkang dari band Samsons pada 2012 lalu mengejutkan penggemar dengan mencoba genre berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)