home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber f(x), Bomi A Pink & Park Ha Sun Gabung Dalam 'Real Men' Versi Wanita Season 2?

Minggu, 04 Januari 2015 13:16 by pearl | 3650 hits
Amber f(x), Bomi A Pink & Park Ha Sun Gabung Dalam 'Real Men' Versi Wanita Season 2?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Semenjak meledaknya variety show populer MBC 'Real Men' versi wanita yang tayang pertengahan tahun 2014 lalu, tim produksi telah menggodok ide untuk kembali mengadakan episode spesial mereka di tahun ini.

Beberapa nama selebritis top Korea sempat masuk dalam list calon-calon prajurit wanita yang nantinya akan ikut berlatih di kamping militer wanita Korea Selatan selama sebulan.


Image source: Soompi

Menurut sumber yang dilansir dari Soompi, Amber f(x), Bomi A-pink, aktris Park Ha Sun, Kang Ye Won, Kim Ji Young dan komedian Ahn Young Mi dikabarkan telah dikonfirmasi untuk bergabung menjadi prajurit season kedua.

Baca juga: Lisa BLACKPINK dan Sederet Seleb Anggota 'Real Men 300' Ceritakan Kedekatan Mereka Selama Syuting

Setelah berhasil mengangkat nama Hyeri Girls' Day sebagai salah satu idola perempuan populer berkat tampil dalam 'Real Men' episode spesial tahun lalu, banyak sekali idola k-pop wanita lainnya yang mengincar posisi dalam program ini.

Mulai tanggal 12 Januari mendatang para member baru ini dijadwalkan untuk berangkat ke kamp militer wanita Korea Selatan. 

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)