home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap 'Jelek', One Direction Jual Salah Satu Lagunya ke Penyanyi Lain?

Minggu, 04 Januari 2015 23:00 by syaifan | 1905 hits
Dianggap 'Jelek', One Direction Jual Salah Satu Lagunya ke Penyanyi Lain?
image source : idolator.c

DREAMERSRADIO.COM - Pada pertengahan tahun 2013 lalu, penggemar One Direction sempat dibuat menunggu dan menanti rilisnya sebuah lagu demo berjudul ‘Just Can’t Let Her Go’ di album ‘Midnight Memories’. Saat itu, lagu tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi meski masih dalam format demo dan belum dikemas untuk diperkenalkan.

Belakangan diketahui, lagu tersebut rupanya tidak jadi dimasukkan ke dalam album ‘Midnight Memories’ tanpa alasan yang jelas. Namun tiba-tiba, seorang penyanyi pria solo asal Finlandia pada akhir tahun 2014 lalu merilis lagu yang sama di album debutnya.

Diberitakan oleh Pop Crush, One Direction sepertinya telah menjual lagu tersebut kepada penyanyi bernama Isaac Elliot. Lagu tersebut sepertinya dianggap tidak memenuhi kriteria tertentu diantara lagu-lagu yang berhasil lolos seleksi dan dirilis di album ‘Midnight Memories’.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Meski lagu tersebut kini sudah menjadi milik penyanyi lain, masih banyak penggemar yang mengharapkan Zayn Malik dan kawan-kawan bisa merilis lagu tersebut di lain kesempatan entah sebagai single atau pun bagian dari album mereka yang lainnya.

Penasaran dengan lagu ‘Just Can’t Let Her Go’ tersebut? Cek dua versi dari One Direction dan Isaac Elliot ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)