SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap 'Jelek', One Direction Jual Salah Satu Lagunya ke Penyanyi Lain?

Minggu, 04 Januari 2015 23:00 by syaifan | 1565 hits
Dianggap 'Jelek', One Direction Jual Salah Satu Lagunya ke Penyanyi Lain?
image source : idolator.c

DREAMERSRADIO.COM - Pada pertengahan tahun 2013 lalu, penggemar One Direction sempat dibuat menunggu dan menanti rilisnya sebuah lagu demo berjudul ‘Just Can’t Let Her Go’ di album ‘Midnight Memories’. Saat itu, lagu tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup tinggi meski masih dalam format demo dan belum dikemas untuk diperkenalkan.

Belakangan diketahui, lagu tersebut rupanya tidak jadi dimasukkan ke dalam album ‘Midnight Memories’ tanpa alasan yang jelas. Namun tiba-tiba, seorang penyanyi pria solo asal Finlandia pada akhir tahun 2014 lalu merilis lagu yang sama di album debutnya.

Diberitakan oleh Pop Crush, One Direction sepertinya telah menjual lagu tersebut kepada penyanyi bernama Isaac Elliot. Lagu tersebut sepertinya dianggap tidak memenuhi kriteria tertentu diantara lagu-lagu yang berhasil lolos seleksi dan dirilis di album ‘Midnight Memories’.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Meski lagu tersebut kini sudah menjadi milik penyanyi lain, masih banyak penggemar yang mengharapkan Zayn Malik dan kawan-kawan bisa merilis lagu tersebut di lain kesempatan entah sebagai single atau pun bagian dari album mereka yang lainnya.

Penasaran dengan lagu ‘Just Can’t Let Her Go’ tersebut? Cek dua versi dari One Direction dan Isaac Elliot ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

 

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)