home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Apa Sih Tipe Ideal Kim Woo Bin Pasca Putus Cinta Tahun Lalu?

Minggu, 04 Januari 2015 12:56 by ningcil | 5820 hits
Seperti Apa Sih Tipe Ideal Kim Woo Bin Pasca Putus Cinta Tahun Lalu?
Image source: woobluv.tum

DREAMERSRADIO.COM - Putus dari model Yoo Ji Ahn pada pertengahan tahun lalu sepertinya membuat aktor Kim Woo Bin kini lebih leluasa membicarakan tentang wanita tipe idealnya. Kira-kira seperti apa sih tipe wanita yang disukai oleh model yang makin mantan berprofesi sebagai aktor ini?

Kim Woo Bin yang namanya mulai populer dalam drama hits akhir 2013 lalu ‘The Heirs’ ini pun ditanyai soal beberapa ungkapan yang ia lontarkan dalam drama tersebut saat menjadi tamu dalam acara ‘Guerilla Date’ yang tayang pada Sabtu (03/01).

Pemeran Choi Young Do dalam ‘The Heirs’ ini pun menjelaskan jika beberapa kalimat yang ia ungkapkan dalam drama tersebut sama sekali tak mirip dengan sikapnya sehari-hari. “Aku tak yakin jika aku bisa mengatakan hal-hal tersebut saat berpacaran sungguhan,” katanya.

Ditanyai soal wanita tipe idealnya, aktor yang tengah mempromosikan film terbaru ‘The Technician’ ini mengatakan jika ia sangat menyukai wanita yang terlihat sangat cantik saat tersenyum.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

“Setiap orang punya pesona masing-masing, namun jika aku boleh memilih satu hal, aku suka wanita yang terlihat cantik saat tersenyum,” katanya yang kemudian menjawab pertanyaan sang wartawan yang menanyakan apakah tak masalah jika wanita tersebut sudah berusia 50 tahun.

“Apakah umur menjdi masalah?,” tanyanya dan kemudian menambahkan, “Aku hanya berharap jika wanita tersebut paling tidak berusia lebih muda dari orangtuaku.”

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)