home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Rumor Putus, Ariana Grande Unggah Foto Mesra dengan Big Sean di Instagram

Senin, 05 Januari 2015 12:08 by nessamantha | 2334 hits
Bantah Rumor Putus, Ariana Grande Unggah Foto Mesra dengan Big Sean di Instagram
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Satu foto mengungkapkan ribuan kata. Sepertinya itulah yang ingin diungkapkan oleh salah satu pasangan terpopuler di Hollywood saat ini, Ariana Grande dan Big Sean.

Beberapa waktu yang lalu, majalah Star melaporkan bahwa Big Sean tertangkap basah sedang berkirim pesan teks dengan perempuan lain, namun perwakilan Ariana segera membantah kabar perpisahan keduanya.

Kini, pelantun ‘Love Me Harder’ ini tampaknya ingin membantah kabar itu sendiri. Melalui akun Instagram-nya, Ariana mengunggah foto mesra dirinya dan Big Sean saat sedang berlibur di Lake Tahoe.

 

☁️☁️☁️ #tahoe

Ariana Grandeさん(@arianagrande)が投稿した写真 -

Tidak mau ketinggalan, Big Sean pun mengunggah foto yang memperlihatkan Ariana sedang mencium pipinya dengan caption, “Aku memiliki waktu terbaik di Tahoe pekan lalu.”

 

Man I had da best time in Tahoe last week!

A photo posted by BIGSEAN (@bigsean) on

Baca juga: Pesan Patah Hati Hingga Janji Manis Musisi Mancanegara untuk Penonton We The Fest 2017

Dengan foto-foto ini, pasangan yang sempat berkolaborasi untuk lagu ‘Problem’ ini seakan ingin menegaskan kalau hubungan mereka baik-baik saja dan mereka tidak akan tergoyahkan dengan rumor-rumor negatif mengenai hubungan mereka.

Pasangan penyanyi dan rapper yang mulai berpacaran musim panas lalu ini memang dikenal memiliki hubungan yang cukup serius. Oktober lalu, Ariana sempat mengungkapkan bahwa Big Sean adalah salah satu pria termenakjubkan di dunia, termasuk kakek dan kakaknya.

“Big Sean bagai dunia untukku, dan dia orang yang sangat menakjubkan. Itu cukup untuk menggambarkan perasaanku untuknya,” ungkap Ariana.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)