home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debutkan Sonamoo, TS Entertainment Dituduh Plagiat Nama dan Logo Sebuah Sekolah?

Senin, 05 Januari 2015 10:19 by citra09 | 3898 hits
Debutkan Sonamoo, TS Entertainment Dituduh Plagiat Nama dan Logo Sebuah Sekolah?
Image source: TS Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai dengan masalah gugatan hukum dengan B.A.P, agensi TS Entertainment kini terlibat kasus tuduhan plagiarisme terkait debut girl group barunya, Sonamoo. Pasalnya, netizen menemukan bahwa nama dan logo Sonamoo ternyata sama dengan nama dan logo sebuah sekolah!

Baru-baru ini, netizen dengan dihebohkan dengan sebuah postingan di forum Instiz dengan judul, ‘Kini Sebuah Agensi Bahkan Meniru Sebuah Logo Sekolah?’ pada 4 Januari kemarin. Postingan tersebut berisi nama dan logo Sonamoo debutan TS dan juga logo sekolah Sonamoo yang terletak di kawasan Daegu tersebut.

Dari foto yang diposting, nama dan logonya ternyata benar-benar sama, termasuk pemilihan huruf ‘A’ yang menyerupai pohon cemara. Berbagai reaksi pun ditulis oleh netizen, mulai dari komentar positif maupun negatif.


Image source: Instiz

Baca juga: Nahyun eks SONAMOO Gabung Agensi IHQ Entertainment

Ada yang mengatakan bahwa kesamaan logo tersebut memang merupakan hasil plagiat, sementara ada juga yang mengatakan bahwa ini merupakan sebuah ketidaksengajaan, mengingat nama dan logo Sonamoo memang nama yang mudah terlintas di kepala karena memiliki makna pohon cemara.

Hingga kabar ini beredar, belum ada pernyataan apapun dari pihak TS Entertainment.Sementara itu, Sonamoo akhirnya terlah secara resmi debut dengan merilis lagu dan video musik perdananya yang berjudul ‘De Javu’. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)