home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Pamer Lagu ‘Fantastic Baby’ Diputar di Stadion Saat Pertandingan Valencia vs Real Madrid!

Senin, 05 Januari 2015 13:39 by citra09 | 4342 hits
Seungri Pamer Lagu ‘Fantastic Baby’ Diputar di Stadion Saat Pertandingan Valencia vs Real Madrid!
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dirilis tahun 2012 lalu, salah satu lagu milik Big Bang yang berjudul ‘Fantastic Baby’ memang semakin populer bahkan hingga ke dunia internasional. Kepopuleran lagu tersebut pun kembali dibuktikan di sebuah pertandingan sepak bola yang cukup besar baru-baru ini.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu member Big Bang, Seungri yang mengunggah sebuah video di Instagramnya bahwa lagu ‘Fantastic Baby’ ternyata diputar di stadion sepakbola saat pertandingan dua klub besar Spanyol, yaitu Valencia vs Real Madrid.

Lagu tersebut diketahui diputar saat pertandingan babak pertama berakhir dan merupakan permintaan dari salah seorang teman Seungri yang juga menjadi hadiah kejutan untuk maknae Big Bang ini.


Image source: Instagram.com/Seungriseyo

Postingan video tersebut pun menjadi salah satu rangkaian postingan liburan Seungri di Valencia, Spanyol yang menjadi waktu istirahatnya setelah menjalani tur konser bersama Big Bang di berbagai kota di Jepang.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Dalam beberapa foto yang diposting, Seungri terlihat tengah asyik berfoto bersama teman-temannya di Valencia, termasuk saat ia ikut menyaksikan secara langsung pertandingan Valencia vs Real Madrid.

Simak videonya berikut ini:

 

Fantastic baby 🎊 🔥 in #Valencia Thank u for ur suprise !! @kimmylecute

Une vidéo publiée par Lee seung ri (@seungriseyo) le

Janv. 1, 2015 at 9:04 PST

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)