home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Aniston Tidak Anggap Perceraiannya dengan Brad Pitt Sebagai Pengalaman Menyakitkan?

Senin, 05 Januari 2015 15:00 by nessamantha | 1472 hits
Jennifer Aniston Tidak Anggap Perceraiannya dengan Brad Pitt Sebagai Pengalaman Menyakitkan?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Perceraian bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan untuk beberapa orang. Namun sepertinya hal ini tidak berlaku untuk aktris Jennifer Aniston.

Jennifer sempat menikah dengan aktor Brad Pitt tahun 2000 yang lalu. Meski hubungan mereka terlihat harmonis, namun pasangan yang sempat dijuluki sebagai pasangan sempurna Hollywood ini terpaksa mengakhiri pernikahan mereka setelah lima tahun.

Perpisahan mereka, dan juga hubungan Brad dengan costar-nya di film Mr. & Mrs. Smith Angelina Jolie merupakan hal yang paling banyak dibicarakan oleh media tahun 2005 lalu. Bahkan muncul kabar bahwa alasan perceraian mereka adalah karena Brad berselingkuh dengan Angelina.

Kini, mantan pasangan ini telah move-on. Brad memiliki enam orang anak dengan Angelina dan keduanya menikah tahun 2014 kemarin. Sementara itu, Jennifer telah bertunangan dengan aktor Justin Theroux setelah berpacaran selama tiga tahun.

Meski demikian, perceraian Brad dan Jennifer akan tetap menjadi momen yang tidak terlupakan di sejarah kehidupan para selebriti Hollywood.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

“Aku tidak menganggapnya sebagai pengalaman yang menyakitkan,” kata Jennifer tentang perceraiannya itu ketika diwawancara di acara CBS Sunday Morning. “Aku pikir itu adalah sebuah narasi yang mengikutimu karena itu adalah headline yang menarik. Ini lebih merupakan sebuah topik yang didorong oleh media.”

Ketika ditanya apakah ia masih berhubungan dengan mantan suaminya, Jennifer menjawab, “Kami saling menyampaikan harapan baik untuk hal-hal umum pada satu sama lain, namun itu bukan merupakan hal yang konstan.”

Sementara itu, untuk hubungannya dengan Justin, Jennifer menginginkannya untuk lebih privat dan jauh dari perhatian media.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)