SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perselingkuhan Lee Byung Hun dan Lee Ji Yeon Terungkap Lewat Pesan Singkat?

Senin, 05 Januari 2015 18:17 by ningcil | 8608 hits
Perselingkuhan Lee Byung Hun dan Lee Ji Yeon Terungkap Lewat Pesan Singkat?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pemerasan yang berujung pada rumor perselingkuhan antara Lee Byung Hun dan model Lee Ji Yeon kini kembali memanas. Hal ini terjadi saat media Korea Selatan Dispatch merilis beberapa isi pesan singkat penuh kemesraan yang diduga dilakukan antara sang aktor dengan model tersebut.

Dispatch melaporkan bahwa pihaknya bertemu dengan saksi yang melihat langsung situasi keduanya saat kasus ini belum terungkap. Seperti dilansir Allkpop, Lee Ji Yeon, Dahee (member girlgrup GLAM), Lee Byung Hun dan tiga orang lainnya bertemu disebuah restoran pada 1 Juli 2014.

Pertemuan tersebut diawali dengan Lee Byung Hun yang meminta nomor ponsel Lee Ji Yeon. Sang model pun lantas menolaknya secara halus dengan mengatakan jika ponselnya tak bisa digunakan dengan alasan belum membayar tagihan.


Image source: Allkpop

Namun pertemuan tersebut ternyata berlanjut pada suami Lee Min Jung ini yang datang ke apartemen Lee Ji Yeon dengan membawa anggur dan ponsel baru yang sudah terisi banyak pulsa. Dahee yang datang beberapa saat kemudian pun melihat sang aktor sedang merayu temannya.

Pada 31 Juli, Lee Ji Yeon yang sedang berulang tahun dihadiahi wine Argentina oleh sang aktor. Menurut pengakuan Lee Ji Yeon, sebelum Dahee datang Lee Byung Hun sempat mengajaknya untuk melakukan pendekatan secara seksual. Namun dari pihak Lee Byung Hun justru malah dirinya yang menolak.


Image source: Allkpop

Baca juga: Kontroversi Drama Baru Kim Eun Sook 'Mr Sunshine' Gara-gara Perbedaan Usia Pemain Utama

Keduanya kembali bertemu pada 14 Agustus, Lee Ji Yeon memberikan kesaksian jika sang aktor sempat berargumen soal masalah seksual sementara Lee Byung Hun mengatakan keduanya beradu argumen masalah keuangan

Pihak Lee Byung Hun mengatakan jika mereka memutuskan untuk tak lagi bertemu karena Lee Ji Yeon yang selalu mengeluhkan masalah keuangan padanya, sementara Lee Ji Yeon mengklaim bahwa ia membawa sang aktor kerumah demi menghindari pembicaraan soal hubungan seksual.

Merasa jika postingan pertukaran pesan singkat tersebut merupakan pencemaran nama baik sang aktor, BH Entertainment selaku agensi akan mengambil langkah hukum pada pihak yang pertama kali menyebarkan pesan tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam dunia akting terdapat berbagai macam karakter yang harus diperankan oleh aktor maupun aktrisnya, termasuk yang mungkin tidak lumrah dikalangan masyarakat umum. Mantan member girl group ini dilaporkan akan debut akting sebagai lesbian....
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke 28 pada Kamis (13/12) kemarin. Sejumlah ucapan dan doa dari penggemar hingga sahabat diberikan untuk pelantun ‘Look What You Made Me Do’ tersebut, termasuk dari Selena Gomez....
  • HOT !
    Usai Hoya atau yang kini berganti nama jadi Lee Howon memutuskan hengkang dari grup, kini Infinite siap kembali menyapa para penggemarnya dalam formasi baru. Selnite ain tengah mempersiapkan comeback mereka, Infibelum lama ini diketahui juga akan menyapa para penggemarnya lewat kemunculan di variety show....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)