home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Album Baru, Justin Bieber Kolaborasi dengan Anak Michael Jackson!

Selasa, 06 Januari 2015 16:19 by syaifan | 1726 hits
Rekaman Album Baru, Justin Bieber Kolaborasi dengan Anak Michael Jackson!
Image source : popcrush.c

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Justin Bieber beberapa waktu lalu sempat mengumumkan bahwa di tahun 2015 ini ia akan segera merilis album baru. Lagu ‘Home to Mama’ yang ia rilis bersama dengan Cody Simpson adalah salah satu lagu ‘pemanasan’ sebelum ia merilis album barunya nanti.

Tak hanya Cody Simpson, Bieber belakangan diketahui juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi dan penyanyi yang sudah cukup dekat dengannya. Yang terbaru, Bieber dilaporkan akan segera melakukan rekaman dengan putra King of Pop Michael Jackson, Prince Jackson.

Dikutip dari Page Six, Bieber dan Prince rencananya akan merekam beberapa musik yang sudah dipastikan akan dimasukkan ke dalam album barunya nanti. Keduanya, saat ini dilaporkan sudah melakukan sejumlah persiapan untuk rekaman tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Prince Jackson yang berusia 17 tahun itu diketahui memang sudah kenal dekat dengan Bieber sejak beberapa tahun yang lalu. Hal ini dikarenakan keduanya tinggal di lingkungan perumahan yang berdekatan, dan seperti yang diketahui Bieber juga adalah seorang penggemar berat ayah Prince, Michael Jackson.

Belum diketahui lebih  lanjut bagaiman detail dan persiapan dari rekaman Bieber dan Prince ini. Karena saat ini, Bieber sendiri diketahui masih menjalani perawatan setelah mengalami cedera pada kakinya saat bermain sepakbola di sebuah resort di Amerika Tengah akhir pekan lalu.

Seperti apa hasil kolaborasi dari Justin Bieber dan Prince Jackson? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)