home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Blake Lively Ternyata Telah Lahirkan Anak Pertama Sebelum Tahun Baru!

Selasa, 06 Januari 2015 16:26 by nessamantha | 1120 hits
Wah, Blake Lively Ternyata Telah Lahirkan Anak Pertama Sebelum Tahun Baru!
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira datang dari kalangan selebriti Hollywood. Pasalnya, pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds telah dikaruniai anak pertama mereka sebelum tahun baru 2015 kemarin.

Dilansir dari E! Online, pasangan yang terkenal sangat privat yang menikah dalam sebuah upacara rahasia September 2012 yang lalu ini belum mengumumkan kabar bahagia ini namun situs Page Six melaporkan bahwa Blake melahirkan anak pertamanya di Bedford, New York, sebelum tahun baru.

Blake mengumumkan kehamilannya bulan Oktober lalu melalui situs gaya hidup miliknya, Preserve, dengan mengunggah foto dirinya dengan perut buncitnya yang diambil oleh kakaknya, Eric Lively.

Setelah mengumumkan kabar gembira itu, Blake bertransformasi menjadi selebriti dengan pregnancy style terbaik dan memamerkan perut buncit serta pilihan busana yang super stylish dalam berbagai acara red carpet dan juga di kehidupan sehari-harinya.

“Aku datang dari keluarga yang besar… keluarga besar dari Selatan,” ungkap pemeran Serena van der Woodsen dalam serial Gossip Girl ini kepada E! News Oktober lalu.

Baca juga: Blake Lively Hamil Lagi, Nantikan Anak Ke-4 Ryan Reynolds

“Aku anak paling muda dari lima bersaudara, jadi aku tidak pernah mengasuh seorang adik atau orang yang lebih muda dariku, tapi aku selalu jadi orang yang mengambil anak orang lain dan menggendongnya, jadi aku selalu seperti seorang ibu.”

Belum diketahui jenis kelamin dan nama anak pertama Blake dan Ryan ini. Perwakilan Blake sendiri menolak untuk memberikan komentar dan menyatakan bahwa pasangan ini sedang tidak bisa dihubungi.

Anwyay, congratulations for the happy couple and their little bundle of joy!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)