home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantara Triplet Song Il Gook, Siapa yang Paling Disukai Chu Sarang?

Selasa, 06 Januari 2015 09:19 by ningcil | 6189 hits
Diantara Triplet Song Il Gook, Siapa yang Paling Disukai Chu Sarang?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya persahabatan yang diperlihatkan oleh salah satu anak kembar tiga Song Il Gook yaitu Manse kepada Chu Sarang ini memberikan kesan yang mendalam bagi teman sesama artis ‘Superman Returns’-nya ini.

Manse beserta dua saudara kembarnya, Daehan dan Minguk serta sang ayah Song Il Gook yang beberapa waktu lalu mengunjungi kediaman Chu Seung Hoon di Jepang ini pun tak hentinya menunjukkan keakrabannya dengan Sarang lewat pelukan dan juga kecupan.

Hal itu pun tak ayal membuat Manse paling diingat oleh seleb cilik yang menggemaskan dengan potongan rambutnya yang menggemaskan ini. Seperti yang dikatakan sendiri oleh Sarang pada ayahnya.

Usai mengucapkan selamat tinggal pada si triplet yang akan pulang ke Korea, Sarang yang sedang sang ayah pun ditanyai siapa yang paling ia sukai diantara Daehan, Minguk, dan Manse.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Chu Seung Hoon pun bertanya padanya, “Siapa favoritmu diantara si kembar tiga,” dan dijawab Chu Sarang, “Aku paling suka dengan Manse karena ia sangat menyenangkan.”

Dalam wawancara terpisah, pegulat yang menikah dengan model asal Jepang Yani Shiho ini pun menjelaskan tentang pilihan sang puteri terhadap salah satu putera kembar Song Il Gook tersebut.

“Manse selalu setia mengikutinya kemanapun dan meminta Sarang untuk memeluknya atau memberinya ciuman. Walau ia menyukai ketiganya, namun ia paling menyukai teman dekatnya yaitu Manse,” ujar Chu Seung Hoon.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)