SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Berlalu Setelah Kematian Sang Ayah, Leeteuk Akhirnya Angkat Bicara

Selasa, 06 Januari 2015 14:19 by ningcil | 4263 hits
Setahun Berlalu Setelah Kematian Sang Ayah, Leeteuk Akhirnya Angkat Bicara
Image source: SPAO

DREAMERSRADIO.COM - Setahun berlalu sejak kejadian memilukan saat anggota keluarga Leeteuk Super Junior yang terdiri dari ayah, kakek, dan neneknya yang ditemukan tewas bunuh diri di kediaman mereka pada awal Januari 2014 lalu.

Leeteuk yang pada saat kejadian masih dalam berstatus prajurit militer untuk menyelesaikan wajib militernya ini memang tertutup dari media soal insiden yang menimpa keluarganya. Namun setelah semua kesedihan mulai mereda, Leeteuk pun akhirnya mulai berani untuk buka suara setelah setahun berlalu.

Pada Senin (05/01) melalui akun Twitternya, Leeteuk menulis, “Sudah setahun berlalu. Pada saat itu aku sedang dalam keadaan yang baik untuk mengucapkan rasa terimakasih secara satu persatu ke setiap orang, jadi aku meminta maaf.”

“Untuk keluargaku yang ikut melewati masa yang sulit, keluarga SM, para member yang memberikan kekuatan yang besar bagiku, dan untuk ribuan orang yang memberikan aku kekuatan, terimakasih. Aku harap semua orang bahagia dan sehat selalu,” lanjutnya.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

Dalam wawancara sebelumnya, pria bernama asli Park Jung Soo ini juga sempat mengatakan jika tahun 2014 adalah tahun yang sangat berat baginya. Bahkan ia pun berharap bisa menghapus kenangan buruk yang ia alami ditahun lalu.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak kepolisian, ayah, kakek, dan nenek Leeteuk ditemukan tewas pada 6 Januari 2014 pukul 9 pagi waktu setempat di rumah mereka di daerah Dongjak-gu. Kabar ini tak hanya mengejutkan Leeteuk beserta keluarga, tetapi juga rekan sesama member Super Junior dan idola K-Pop lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)