home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung Bocorkan Nama Calon Bayinya Bersama Lee Bo Young

Selasa, 06 Januari 2015 17:09 by ningcil | 5232 hits
Ji Sung Bocorkan Nama Calon Bayinya Bersama Lee Bo Young
Image source: Osen

DREAMERSRADIO.COM - Pertama kali mengumumkan jika sang istri, aktris Lee Bo Young tengah mengandung anak pertama mereka pada November lalu, aktor Ji Sung sepertinya sudah tak sabar untuk segera menggendong sang buah hati.

Sang aktor kabarnya sudah memiliki pilihan nama untuk calon bayinya kelak. Seperti yang ia ungkapkan dalam sebuah wawancara bersama ‘Section TV Entertainment Relay’ pada Minggu (04/01).

Dalam wawancara tersebut, aktor yang akan segera memulai drama terbaru berjudul ‘Kill Me Heal Me’ ini pun membocorkan mengenai nama bayinya yang kini tengah dikandung oleh Lee Bo Young selama sekitar 4 bulan.

“Aku berharap jika Bo Bae kami cepat lahir dan berada disamping kami,” kata Ji Sung seperti dilansir Soompi. “Namanya Bo Bae. Kwak Bo Bae. Nama asliku adalah Kwak Tae Geun jadi Kwak Bo Bae berarti ‘Bayi Kwak Tae Geun dan Lee Bo Young,” katanya.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Sang aktor pun kemudian menjelaskan apa arti cantik dari nama Bo Bae yang akan ia berikan pada calon bayinya. Ji Sung mengatakan jika nama Bae adalah panggilan singkat untuk ‘baby’ yang dalam bahasa Korea juga dapat diartikan sebagai ‘harta karun’.

Ji Sung pun kemudian memberikan perkataan yang menyentuh untuk sang anak kelak, “Sebagai seorang ayah, aku akan memperlihatkan padamu lebih banyak lagi sisi dewasa tentang diriku.”

Wah, jadi semakin tak sabar menanti kelahiran anak pertama Ji Sung dan Lee Bo Young ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)