home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Variety Show SBS 'Roommate' Season Ketiga Segera Hadir?

Rabu, 07 Januari 2015 09:14 by pearl | 3088 hits
Benarkah Variety Show SBS 'Roommate' Season Ketiga Segera Hadir?
Image source: snsd.url.ph

DREAMERSRADIO.COM - Para penggemar 'Roommate' langsung heboh ketika mendengar kabar bahwa season kedua program variety ini akan segera digantikan dengan season yang baru. Beberapa waktu lalu berbagai desas desus muncul mengenai kemungkinan season ketiga 'Roommate' akan tayang, inilah tanggapan pihak produksinya.

Program variety homeshare selebriti yang dimulai sejak tahun lalu ini tentunya sudah mengumpulkan banyak penonton setia tak hanya di Korea namun diseluruh Asia. 

Dilansir Allkpop, pihak SBS sekarang tengah mempersiapkan season terbaru dari program ini. Hal tersebut pun diartikan sebagai penggantian member baru ataupun format seperti yang dilakukan pada season kedua mereka kemarin. Namun mengenai hal tersebut, pihak acara pun telah membantahnya.

Aktor Lee Dong Wook, Seo Kang Joon, Jackson GOT7, Youngji Kara, Park Min Woo, Lee Guk Joo, Bae Jong Ok, Park Joon Hyung, Otani Ryohei dan Jo Se Ho memulai kehidupan mereka bersama-sama dalam season kedua yang dimulai September lalu.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Namun seorang perwakilan yang lain mengutarakan kemungkinan adanya perubahan format saja dalam kelangsungan program tersebut. Dimana mereka akan mencoba mengundang tamu, misalnya seperti mengundang tamu kedalam rumah berisi 12 selebriti tersebut tiap episodenya.

Sejak berpindah jam tayang dari hari Minggu menuju Selasa malam, rating penonton 'Roommate' season kedua ini tidak buruk dan menampilkan performa yang stabil. 

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)