home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rihanna Minta Bantuan Sam Smith di Rekaman Album Barunya?

Rabu, 07 Januari 2015 12:03 by syaifan | 1104 hits
Wah, Rihanna Minta Bantuan Sam Smith di Rekaman Album Barunya?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna saat ini diketahui sedang sibuk merampungkan rekaman album terbarunya yang disebutkan akan bertajuk ‘R8’. Tak sendiri, Riri kali ini sepertinya akan membutuhkan banyak bantuan dari sejumlah musisi dan penyanyi lainnya untuk membuat albumnya disukai banyak orang seperti salah satunya adalah Sam Smith.

Yap! Penyanyi pendatang baru asal Inggris itu dirumorkan akan hadir di album terbaru Rihanna tersebut. Hal ini menyusul pernyataan Smith yang dikutip oleh majalah Entertainment Weekly belum lama ini. Smith mengatakan, bahwa ia sangat senang bisa bekerjasama dengan Rihanna.

“Secara pribadi aku sangat senang bisa ikut terlibat di album baru Rihanna. Aku tahu beberapa hal tentang rekaman tersebut yang tidak diketahui siapa pun,” kata Smith singkat.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Mengetahui hal ini, tentu saja para penggemar Rihanna dan Smith bersorak karena keduanya memang sedang ditunggu-tunggu untuk bisa tampil bersama. Namun, hingga saat ini belum ada komentar apa pun dari Rihanna sendiri dan detail lebih lanjut mengenai musik atau lagu yang mereka buat.

Rihanna sendiri beberapa hari yang lalu diketahui membocorkan sebuah lagu berjudul ‘World Peace’ yang diduga juga akan hadir di album barunya tersebut. Sementara Sam Smith, saat ini masih santai berlibur di Australia bersama pacarnya sebelum kembali bersiap tampil di sejumlah panggung termasuk Grammy Awards 2015 pada Februari mendatang.

Waah.. kita tunggu lagu duet kalian, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)