SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Super Junior-M: “Pertama ke Korea, Aku Cuma Tahu Kata-kata Kasar”

Rabu, 07 Januari 2015 10:02 by ningcil | 3494 hits
Henry Super Junior-M: “Pertama ke Korea, Aku Cuma Tahu Kata-kata Kasar”
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Sama seperti beberapa artis K-Pop lainnya, Henry Super Junior-M termasuk salah satu idola yang datangnya ‘diimpor’ dari negara lain, yaitu Cina. Berbagai hal lucu pun dialami oleh Henry begitu sesampainya ia di Korea Selatan beberapa waktu lalu untuk memulai karirnya.

Henry yang ditemui dalam acara jumpa pers drama musik ‘Sing Again, Hera Gu’ pada Selasa (06/01) di The Plaza Hotel di Jung-gu ini pun menceritakan mengenai pengalaman lucunya saat pertama kali datang ke Korea Selatan.

Mahir berbahasa Mandarin dan Inggris, cowok keturunan Cina yang lahir dan besar di Kanada ini pun mengaku jika pada awalnya ia sama sekali tak mengetahui bahasa Korea.

“Saat aku pertama datang ke Korea, aku tak tahu bahasanya. Bahkan sampai sekarang aku masih belum bisa berbicara secara lancar, namun memang waktu dulu aku sama sekali tak menguasainya,” ujar Henry seperti dilansir MWave.

Namun Henry pun kemudian mengatakan jika ia hanya bisa mengatakan bahasa kasar. “Kata yang aku tahu hanyalah kata-kata kasar, jadi sangat sulit untuk menguasainya,” yang kemudian membuat hadirin lainnya tertawa.

Tak hanya bahasa, cowok 25 tahun ini juga mengaku jika budaya Korea sangat sulit. “Budayanya juga sangat rumit. Sapaan untuk hubungan hyung-dongsaeng (kakak-adik) sangat sulit. Tak sebegitu menyusahkan, tapi aku sempat kesulitan juga,” katanya.

Akan tetapi karena memiliki banyak sekali rekan sesama member Super Junior yang selalu memperhatikan serta teman-teman lainnya di Korea, Henry pun merasa sangat terbantu dan bersyukur bisa bertemu banyak orang yang baik dan menyenangkan di Korea.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dapat selalu kompak hingga waktu yang lama memang menjadi impian hampir seluruh grup idola K Pop. Sayangnya, karena berbagai hal banyak dari grup grup tersebut harus kehilangan member hingga bubar. Namun, boy group Shinhwa berhasil mempertahankan kekompakan mereka bahkan lebih dari 15 tahun....
  • HOT !
      Kabar renggangnya hubungan asmara antara Louis Tomlinson dan Danielle Campbell memang telah beredar sejak beberapa minggu lalu. Seorang sumber terdekat Louis mengkonfirmasi perihal hubungan anggota One Direction tersebut dengan pacaranya....
  • HOT !
    Di awal penayangan drama tvN ‘Goblin’, para penonton sempat meragukan kemampuan Kim Go Eun dalam memerankan karakter Ji Eun Tak. Namun seiring berkembangnya jalan cerita, penonton kini tak bisa membayangkan aktris lain yang cocok menggambarkan karakter pengantin Goblin tersebut selain Kim Go Eun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)