home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scarlett Johansson Maju Sebagai Bintang Utama Film Adaptasi Anime ‘Ghost in the Shell’

Rabu, 07 Januari 2015 19:18 by pearl | 2285 hits
Scarlett Johansson Maju Sebagai Bintang Utama Film Adaptasi Anime ‘Ghost in the Shell’
Image source: pure people

DREAMERSRADIO.COM - Diangkat dari anime dan manga populer Jepang, ‘Ghost in the Shell’ akhirnya mendapatkan pemeran utama mereka yaitu si cantik Scarlett Johansson.

Dilansir Variety aktris pemeran Black Widow dalam beberapa film rilisan Marvel ini akan kembali beraksi menjadi wanita tangguh sebagai Major Kusanagi, agen rahasia yang berperang melawan kejahatan teknologi dalam dunia cyberpunk yang menjadi latar filmnya.


Image source: dreamersradio.com

Ghost in the Shell’ menceritakan mengenai sebuah grup agen rahasia spesial yang bertugas untuk mengamankan dunia dari serangan kejahatan atau tindak kriminal yang berhubungan dengan teknologi.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

Pada awalnya aktris Margot Robbie yang menjadi kandidat terkuat untuk pemeran Major Kusanagi dalam film ini namun akhirnya ia menolak karena kemungkinan dirinya bergabung dalam proyek besar Warner Bros. ‘Suicide Squad’.

Dreamworks dan Steven Spielberg telah membeli hak untuk mengadaptasi menjadi versi live-action sejak tahun 2008. Sutradara ‘Snow White and the Huntsman’ Rupert Sanders yang akan duduk dibalik lensanya.

 (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)