SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scarlett Johansson Maju Sebagai Bintang Utama Film Adaptasi Anime ‘Ghost in the Shell’

Rabu, 07 Januari 2015 19:18 by pearl | 2126 hits
Scarlett Johansson Maju Sebagai Bintang Utama Film Adaptasi Anime ‘Ghost in the Shell’
Image source: pure people

DREAMERSRADIO.COM - Diangkat dari anime dan manga populer Jepang, ‘Ghost in the Shell’ akhirnya mendapatkan pemeran utama mereka yaitu si cantik Scarlett Johansson.

Dilansir Variety aktris pemeran Black Widow dalam beberapa film rilisan Marvel ini akan kembali beraksi menjadi wanita tangguh sebagai Major Kusanagi, agen rahasia yang berperang melawan kejahatan teknologi dalam dunia cyberpunk yang menjadi latar filmnya.


Image source: dreamersradio.com

Ghost in the Shell’ menceritakan mengenai sebuah grup agen rahasia spesial yang bertugas untuk mengamankan dunia dari serangan kejahatan atau tindak kriminal yang berhubungan dengan teknologi.

Baca juga: Tinggalkan Dunia Hiburan, Scarlett Johansson Berencana Terjun ke Politik?

Pada awalnya aktris Margot Robbie yang menjadi kandidat terkuat untuk pemeran Major Kusanagi dalam film ini namun akhirnya ia menolak karena kemungkinan dirinya bergabung dalam proyek besar Warner Bros. ‘Suicide Squad’.

Dreamworks dan Steven Spielberg telah membeli hak untuk mengadaptasi menjadi versi live-action sejak tahun 2008. Sutradara ‘Snow White and the Huntsman’ Rupert Sanders yang akan duduk dibalik lensanya.

 (prl)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed​i menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)