SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Ungkap Suka Duka Tumbuh Dewasa di Bawah Sorotan Media

Rabu, 07 Januari 2015 18:54 by nessamantha | 1669 hits
Kylie Jenner Ungkap Suka Duka Tumbuh Dewasa di Bawah Sorotan Media
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi terkenal dan berada di bawah sorotan media bukanlah hal yang baru untuk Kylie Jenner. Anggota termuda keluarga Kardashian-Jenner ini mulai merasakan hal ini sejak berusia 9 tahun.

Dalam wawancara bersama majalah Cosmopolitan, adik Kylie Jenner ini mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya ketika ia harus berurusan dengan media sejak usia belia.

“Ketika aku berusia 10-12 tahun, aku memiliki waktu yang sangat sulit dengan media. Saat remaja, perempuan berurusan dengan teman-temannya di sekolah, kemudian mereka pulang dan mereka tidak harus berurusan dengan hal itu di sana,” cerita Kylie.

Cewek berusia 17 tahun ini melanjutkan, “Lebih banyak haters yang harus dihadapi… terutama karena aku masih muda dan kakak-kakakku sangat cantik dan memiliki segalanya. Aku bisa saja berkata aku tidak ingin memiliki kehidupan ini lagi, namun aku tidak akan menukarnya dengan apa pun. Hal-hal baik yang terjadi sangat berbanding dengan yang buruk.”

Baca juga: Intip Brush Makeup Kylie Jenner Seharga Rp 4,8 Juta

Tidak hanya itu, melihat penampilan fisiknya banyak dikomentari juga tidak mudah untuk Kylie. “Kalian melihatku tumbuh dewasa sejak aku berusia 9 tahun. Wajahku akan menjadi berbeda. Sekarang, aku tahu bagaimana cara berdandan,” ungkapnya. “Aku tidak menolak operasi. Aku tidak pernah berkata tidak, tapi aku tidak ingin melakukannya saat ini.”

Lalu, apakah Kylie pernah berpikiran untuk berhenti mengikuti proses syuting Keeping Up With the Kardashians? “Ya,” ungkapnya. “Aku terkadang ingin berhenti. Tapi kemudian aku menyadari, ini adalah pekerjaan termudah di seluruh dunia hanya dengan duduk dan menghabiskan waktu bersama keluargamu.”

Meski demikian, cewek yang digosipkan berpacaran dengan rapper Tyga ini tetap menginginkan beberapa hal tetap menjadi privat. “Aku tidak menunjukkan teman-temanku. Aku ingin memiliki momen pribadi,” pungkasnya.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)