home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Makan Malam dan Menginap Bersama, Katy Perry dan John Mayer Balikan?

Rabu, 07 Januari 2015 14:59 by ningcil | 1776 hits
Terlihat Makan Malam dan Menginap Bersama, Katy Perry dan John Mayer Balikan?
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan putus hubungan pada Februari 2014 lalu, Katy Perry dan John Mayer sepertinya masih punya sebuah urusan yang belum selesai alias ‘unfinished business’. Baru-baru ini keduanya terlihat makan malam bersama, bahkan menghabiskan malam bersama!

Mantan pasangan kekasih ini kembali menyulut rumor balikan setelah keduanya terlihat makan malam bersama di rumah seorang teman mereka di Beverly Hills akhir pekan lalu. Apalagi setelah pelantun ‘No Such Things’ ini terlihat menginap dirumah Katy.

Penyanyi yang pernah berduet dalam lagu ‘Who You Love’ ini terlihat datang secara terpisah sebelum akhirnya keduanya pergi kerumah Katy dan diketahui bahwa John menghabiskan malam dirumah mantan kekasihnya ini tak tak meninggalkan kediaman Katy hingga esok sorenya, seperti dilansir dari NYDailyNews.


Image source: dailymail.co.uk

Sempat putus nyambung pacaran selama setahun lebih, keduanya pertama kali diketahui berpacaran pada musim panas 2012 lalu, tak lama setelah Katy Perry resmi bercerai dari pernikahannya dengan Russel Brand selama 14 bulan.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Walau putus nyambung, John dan Katy memang menjadi salah satu pasangan Hollywood paling serasi yang pernah dilihat oleh publik. Keduanya juga sempat dirumorkan bertunangan dan melakukan proyek duet bersama.

Disela romansanya dengan John Mayer, Katy juga sempat dekat dengan musisi Diplo. Namun dengan kabar kedekatannya dengan mantan Taylor Swift ini, para fans pun banyak yang menantikan jika keduanya kembali berpacaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)