SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Andrew Garfield Dipecat Jadi Spider Man dalam ‘The Amazing Spiderman 3’?

Kamis, 08 Januari 2015 11:12 by pearl | 3426 hits
Benarkah Andrew Garfield Dipecat Jadi Spider Man dalam ‘The Amazing Spiderman 3’?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan segala rumor dan berita yang beredar sejak kejadian pembajakan Sony beberapa waktu lalu, bahwa Andrew Garfield dipecat dari perannya sebagai Spider Man, para penggemar penasaran mengenai akankah ia kembali dalam seri ketiganya.

Akan tetapi, hal tersebut tak akan benar-benar terjadi menurut Aceshowbiz, yang mengatakan bahwa sepertinya Sony akan terus menjalankan rencana mereka untuk menghidupkan seri ketiga dari ‘The Amazing Spiderman’.

Walaupun seri kedua bisa dibilang gagal karena berpendapatan sangat rendah dibandingkan film-film Spider Man lainnya, Sony masih akan membawa nama Garfield sebagai bintang utama mereka untuk ‘The Amazing Spiderman 3’.

Baca juga: Wah, Andrew Garfield Justru Senang Karena ‘The Amazing Spider-Man 3’ Batal Dibuat?

Dalam rencana awal yang dibeberkan ‘The Amazing Spiderman 3’ akan dirilis pada 10 Juni 2016 mendatang. Namun karena kekecewaan studio atas sekuelnya yang dirilis tahun lalu, mereka pun memilih untuk mendorong mundur tanggal perilisan sampai dengan 2018.

Belum ada tanggal pasti yang ditentukan sampai sekarang dan Sony telah menghapus rencana film keempatnya dari jadwal perilisan mereka. Pihak produksi juga tengah mengadakan casting untuk beberapa peran baru yang nantinya akan muncul.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)