SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kangin Super Junior Cium Park Se Young Demi Bisa Akrab Saat Jalani Syuting?

Kamis, 08 Januari 2015 11:38 by ningcil | 4615 hits
Kangin Super Junior Cium Park Se Young Demi Bisa Akrab Saat Jalani Syuting?
Image source: sup3rjunior

DREAMERSRADIO.COM - Sempat menghebohkan fans dengan adegan super romantisnya bersama Park Se Young dalam film layar lebar terbaru ‘Cat Funeral’, Kangin Super Junior pun kembali menuturkan hal yang mengejutkan pada seluruh fans setianya.

Bertempat di CGV Theaters di Wangsimni, Seoul pada Selasa (06/01), Kangin yang hadir bersama sang lawan main Park Se Young pun memberikan beberapa fakta menarik seputar proses syuting film terbaru mereka.

“Seperti yang kalian dalam film, ada banyak adegan dimana aku dan Park Se Young melakukan kontak fisik (skinship). Namun semua adegan tersebut kami ambil diawal mula proses syuting,” kata Kangin seperti dikutip dari MWave.


Image source: MWave

Yang lebih mengejutkannya lagi, Kangin mengatakan jika ia mencium mantan istri virtual Wooyoung 2PM dalam ‘We Got Married’ ini demi mendapatkan chemistry yang tepat sebelum memulai adegan-adegan lainnya.

Baca juga: Leeteuk Super Junior Hingga Jang Hee Jin Juga akan Tampil di ‘Law of The Jungle’ Papua Nugini!

“Bahkan sebelum aku akrab dengan Se Young, kami berciuman,” kata Kangin. “Cuaca sangat dingin saat kami syuting, da karena kami akan melakukan adegan ciuman, kami jadi lebih saling nyaman saat duduk dibawah selimut yang sama saat waktu rehat.”

Merasa bukan lagi aktor yang paling muda dalam lokasi syuting seperti saat dirinya diawal debut, Kangin pun kini berusaha menjadi seseorang yang bisa menciptakan suasana yang bagus saat syuting berlangsung dengan selalu menjaga moodnya.

‘Cat Funeral’ merupakan film yang diadaptasi dari webtoon terkenal yang menceritakan tentang pasangan yang jatuh cinta pada pandangan pertama lalu kemudian putus dan kembali bertemu saat kucing kesayangan mereka mati. Film ini akan tayang pada 15 Januari 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ada kabar bahagia ada pula kabar menyedihkan sekaligus mengejutkan. Baru saja diumumkan pernikahan Taeyang, hal malang justru menimpa Jonghyun salah satu personil boy group SHINee yang dilaporkan meninggal dunia....
  • HOT !
    Sejumlah DJ kelas dunia siap tampil di hari kedua Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 yang digelar Sabtu (16/12), salah satunya adalah DJ kenamaan Steve Aoki. Aksi panggung DJ asal Amerika Serikat tersebut memang dinantikan, terbukti area Garuda Land langsung dipadati ribuan partygoers....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)