home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Beyonce Rayakan Ultah Ketiga Blue Ivy dengan Pesta Bertema Frozen!

Kamis, 08 Januari 2015 15:29 by nessamantha | 2182 hits
Wah, Beyonce Rayakan Ultah Ketiga Blue Ivy dengan Pesta Bertema Frozen!
Image source: glamour.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah setahun berlalu, sepertinya demam film ‘Frozen’ masih belum akan berakhir. Hingga kini, masih banyak orang yang sering menyenandungkan lagu-lagu soundtrack dan juga menonton ulang film ini, terutama para anak kecil.

Demam film yang menceritakan tentang hubungan kakak-adik Ratu Elsa dan Putri Anna ini juga melanda kalangan anak selebriti. Salah satunya adalah Blue Ivy, putri dari Beyonce Knowles dan Jay Z.

Sebuah sumber mengungkapkan kepada Us Weekly bahwa Blue adalah penggemar film animasi Disney yang dirilis tahun 2013 lalu ini. “Frozen jelas merupakan film favoritnya,” ungkap sumber tersebut.

Tidak hanya itu, sumber tersebut mengatakan bahwa Blue sangat ‘kecanduan’ Frozen dan menontonnya beberapa kali dalam sehari. “Blue menangis ketika ia dibawa pergi. Ia selalu membayangkan kalau dirinya adalah Elsa,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Selain menerima banyak kado Natal bertemakan Frozen, ketika merayakan ulang tahun ketiganya yang jatuh pada Rabu (7/1) kemarin, Beyonce membuatkan pesta bertema Frozen untuk putri kecilnya ini.

Lewat akun Instagram-nya, Beyonce memperlihatkan suasana pesta ulang tahun Blue. Di foto tersebut terlihat patung es berbentuk snowflakes yang merupakan bagian dekorasi dari pesta bertema Frozen ini.

 

A photo posted by Beyoncé (@beyonce) on

Hiasan patung es itu sendiri dilengkapi dengan tulisan ‘Happy Birthday Blue’ dan dipasang di sebelah balon besar berbentuk angka tiga yang menunjukkan umur Blue tahun ini. So cute! Happy birthday, little Blue Ivy Carter!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)