SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejahatan Semakin Terungkap, Dalpo dan In Ha Tak Lelah Cari Bukti dan Kebenaran di 'Pinocchio'

Kamis, 08 Januari 2015 13:30 by citra09 | 3540 hits
Kejahatan Semakin Terungkap, Dalpo dan In Ha Tak Lelah Cari Bukti dan Kebenaran di 'Pinocchio'
Image source: Dramabeans.

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki episode ke 16 dan 17, jalan cerita serial drama SBS ‘Pinocchio’ semakin rumit dan terus memancing emosi para pemirsanya, dimulai dari terungkapnya sifat antagonis ibunda Seo Bumjo yang awalnya terlihat sangat manis, hingga kerja sama liciknya dengan ibunda Choi Inha, yaitu reporter Sung Cha Ok.

Yap, ibunda Seo Bumjo dan Sung Cha Ok ternyata menyembunyikan sebuah rahasia yang ada hubungannya dengan kematian ayah Choi Dalpo alias Ki Hamyung 13 tahun yang lalu. Mulai merasakan ada yang tidak beres, In Ha dan Dalpo pun terus mencari tahu kelicikan yang diperbuat oleh keduanya.

Di tengah-tengah proses pencarian bukti, diam-diam ibu Seo Bumjo dan Sung Cha Ok kembali bekerja sama dengan kembali membuat berita manipulasi dan menjadikan teman SMA Dalpo dan Inha, yaitu Chansoo sebagai kambing hitamnya.


Image source: Dramabeans.com

Ibu Inha kembali membuat berita palsu bahwa ledakan yang terjadi di pabrik gas belum lama ini adalah tanggung jawab Chansoo. Chansoo dianggap telah melalaikan pekerjaannya. Sung Cha Ok bahkan memberikan rekaman CCTV palsu yang telah diedit untuk mebuktikan bahwa ini semua adalah kesalahan Chansoo.

Baca juga: SEVENTEEN, EXID, dan iKON Akan Meriahkan Panggung 'Supermodel Contest 2017'!

Kasus ini pun kembali mengingatkan Dalpo pada kasus di mana sang ayah juga dijadikan kambing hitam 13 tahu yang lalu, yang membuat Dalpo semakin mengetahui bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

 Sementara itu, Inha yang merasa bersalah dengan Chansoo karena perbuatan sang ibu juga terus mencari bukti dengan mencari rekaman CCTV yang asli. Padahal kondisi Inha sudah mulai melemah dan jatuh sakit. Tahu betul bahwa hanya Dalpo yang bisa menghentikan Inha, Seo Bumjo pun menghampiri Dalpo dan menunjukkan amarahnya, mengapa Dalpo sampai tak sadar dengan kondisi Inha yang mulai melemah.

Lalu, mampukah Dalpo meminta Inha untuk tidak terus merasa bersalah karena perbuatan sang ibu? Dan apakah kebusukan ibu Seo Bumjo dan Sung Cha Ok segera terbongkar? Nantikan drama ‘Pinocchio’ episode selanjutnya yang tayang pada setiap Rabu dan Kamis..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)