home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Nobody' Diputar di Film 'Penguins of Madagascar', Ini Reaksi Wonder Girls

Kamis, 08 Januari 2015 12:18 by citra09 | 4154 hits
Lagu 'Nobody' Diputar di Film 'Penguins of Madagascar', Ini Reaksi Wonder Girls
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagu hits yang sekaligus menjadi lagu icon bagi girl group Wonder Girls yang berjudul ‘Nobody’ kembali mencuri perhatian industri Hollywood, di mana lagu tersebut ternyata diputar dalam film box office Hollywood, ‘Penguins of Madagascar’.

Meski telah dirilis sejak tahun 2008 silam, namun lagu tersebut masuk dalam salah satu adegan di mana para penguin sedang berdansa bersama dengan kostum puteri duyung. Mengetahui hal ini, tiga member Wonder Girls mengaku terkejut dan merasa bangga.

“Aku sangat menyukai seri film ‘Madagascar’ dan fakta bahwa lagu kami yaitu ‘Nobody’ masuk di dalamnya benar-benar mengejutkan. Aku berharap ini bisa menjadi kesempatan bagi K-Pop untuk lebih dikenal lagi,” tutur Yenny, dilansir Allkpop.


Image source: Soompi

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Sementara Yubun menuturkan bahwa ia juga sangat menyukai  film tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasihnya karena film tersebut telah memasukkan lagu ‘Nobody’, yaitu salah satu lagu yang berperan cukup besar dalam penyebaran gelombang K-Pop.

Member lainnya, Lim juga menuturkan, “Aku merasa terhormat bahwa film animasi sehebat ‘Penguins of Madagascar’ memasukkan lagu kami sebagai perwakilan dari Asia. Terima kasih telah menyukai ‘Nobody’. Tolong dukung juga film ‘Penguins of Madagascar’.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)