SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Hampir Putus, Benarkah Big Sean Selingkuh dari Ariana Grande?

Kamis, 08 Januari 2015 20:15 by nessamantha | 2214 hits
Sempat Hampir Putus, Benarkah Big Sean Selingkuh dari Ariana Grande?
Image source: ryanseacres

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu yang lalu, sempat beredar kabar bahwa Ariana Grande dan Big Sean mengakhiri hubungan percintaan mereka akibat Big Sean berselingkuh. Meski demikian, keduanya membantah kabar ini dengan mengunggah foto mesra mereka saat berlibur di Tahoe lewat akun Instagram mereka.

Meski demikian, rumor ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi di antara pasangan yang sempat berkolaborasi untuk lagu ‘Problem’ ini dan apa keduanya pernah putus.

“Big Sean tidak akan pernah berselingkuh dari Ariana – mari kita tegaskan hal itu,” ungkap sebuah sumber yang dekat dengan Big Sean kepada Hollywood Life. “Ia hanya melewati masa-masa yang sulit setelah neneknya meninggal dunia.”

Big Sean baru saja kehilangan neneknya, dan bersandar pada Ariana untuk dukungan. Sumber tersebut mengungkapkan bahwa wanita lain, termasuk beberapa mantan pacar Big Sean, ikut menawarkan dukungan untuknya. Dari situlah, kesalahpahaman ini terjadi.

“Ariana berpikir Big Sean berkencan dengan wanita lain karena setelah neneknya meninggal, banyak mantan pacar dan teman wanitanya menelepon dan memberitahunya jika ia membutuhkan sesuatu, mereka ada untuknya,” jelas sumber tersebut.

Baca juga: Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!

Sumber itu melanjutkan, “Telefonnya penuh dengan panggilan telefon dan pesan teks dan ia bersama dengan Ariana beberapa kali. Ariana melihat banyak perempuan bergantian menghubungi Sean, dan seperti kebanyakan wanita, Ariana langsung berasumsi bahwa Sean berselingkuh, ia tidak seharusnya berpikiran seperti itu.”

“Big Sean harus menjelaskan kepadanya kalau semua wanita itu hanya mencoba memberikan dukungan. Bahkan hingga saat ini, beberapa wanita dari masa lalunya masih mengecek untuk mengetahui apakah Sean baik-baik saja, namun ia meyakinkan Ariana bahwa tidak ada hal lain yang terjadi,” tutup sumber tersebut.

Semoga ini jadi kali terakhir hubungan Ariana dan Big Sean diwarnai dengan kabar tidak menyenangkan seperti ini ya, Dreamers ^^

(nse)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)