home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Hampir Putus, Benarkah Big Sean Selingkuh dari Ariana Grande?

Kamis, 08 Januari 2015 20:15 by nessamantha | 2356 hits
Sempat Hampir Putus, Benarkah Big Sean Selingkuh dari Ariana Grande?
Image source: ryanseacres

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu yang lalu, sempat beredar kabar bahwa Ariana Grande dan Big Sean mengakhiri hubungan percintaan mereka akibat Big Sean berselingkuh. Meski demikian, keduanya membantah kabar ini dengan mengunggah foto mesra mereka saat berlibur di Tahoe lewat akun Instagram mereka.

Meski demikian, rumor ini membuat banyak orang bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi di antara pasangan yang sempat berkolaborasi untuk lagu ‘Problem’ ini dan apa keduanya pernah putus.

“Big Sean tidak akan pernah berselingkuh dari Ariana – mari kita tegaskan hal itu,” ungkap sebuah sumber yang dekat dengan Big Sean kepada Hollywood Life. “Ia hanya melewati masa-masa yang sulit setelah neneknya meninggal dunia.”

Big Sean baru saja kehilangan neneknya, dan bersandar pada Ariana untuk dukungan. Sumber tersebut mengungkapkan bahwa wanita lain, termasuk beberapa mantan pacar Big Sean, ikut menawarkan dukungan untuknya. Dari situlah, kesalahpahaman ini terjadi.

“Ariana berpikir Big Sean berkencan dengan wanita lain karena setelah neneknya meninggal, banyak mantan pacar dan teman wanitanya menelepon dan memberitahunya jika ia membutuhkan sesuatu, mereka ada untuknya,” jelas sumber tersebut.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Sumber itu melanjutkan, “Telefonnya penuh dengan panggilan telefon dan pesan teks dan ia bersama dengan Ariana beberapa kali. Ariana melihat banyak perempuan bergantian menghubungi Sean, dan seperti kebanyakan wanita, Ariana langsung berasumsi bahwa Sean berselingkuh, ia tidak seharusnya berpikiran seperti itu.”

“Big Sean harus menjelaskan kepadanya kalau semua wanita itu hanya mencoba memberikan dukungan. Bahkan hingga saat ini, beberapa wanita dari masa lalunya masih mengecek untuk mengetahui apakah Sean baik-baik saja, namun ia meyakinkan Ariana bahwa tidak ada hal lain yang terjadi,” tutup sumber tersebut.

Semoga ini jadi kali terakhir hubungan Ariana dan Big Sean diwarnai dengan kabar tidak menyenangkan seperti ini ya, Dreamers ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)