home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Menikah Diusia 42 Tahun, Bagaimana Rencana Cameron Diaz Untuk Punya Anak?

Jumat, 09 Januari 2015 09:59 by ningcil | 2023 hits
Baru Menikah Diusia 42 Tahun, Bagaimana Rencana Cameron Diaz Untuk Punya Anak?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang di awal 2015 setelah aktris Hollywood Cameron Diaz (42) dan musisi Benji Madden Good Charlotte (35) resmi menikah pada Senin (05/01) lalu di rumah Cameron di Beverly Hills. Menikah diusia yang tak muda lagi, bagaimana rencana Cameron untuk punya momongan?

Pernikahan yang dilakukan hanya setelah sembilan bulan bersama dan hanya hitungan seminggu setelah pertunangan mereka sebelum Natal lalu, pasangan ini sepertinya memang tak bisa menunggu lebih lama lagi untuk memiliki anak dari pernikahan pertama mereka.

Seorang sumber mengatakan pada E! Online jika bintang ‘Charlie’s Angels’ ini sudah tak sabar untuk menjadi seorang ibu. Hal ini tak hanya dibuktikan dengan pernikahan mereka yang terkesan terburu-buru, tetapi juga karena memang Benji juga sudah siap untuk memiliki momongan bersamanya.

“Dia (Cameron) bilang pada Benji jika ia sangat ingin punya bayi,” kata sang sumber. “Dan dia (Benji) mengatakan ‘Kalau begitu, nikahi aku’. Dia memang orang yang sedikit kuno, tapi pernikahan memang hal yang sangat penting baginya.”

Baca juga: Dibujuk Jamie Foxx, Cameron Diaz Tak Jadi Pensiun Akting

Cameron yang sebelumnya mengatakan jika ia tak punya target yang pasti untuk menikah ini bukan berarti tak punya keinginan untuk memiliki anak. Pada April lalu, mantan kekasih Justin Timberlake ini pernah mengatakan bahwa ia bisa punya anak kapanpun ia mau, meski anak tersebut bukan yang ia kandung sendiri.

“Aku tak pernah mengatakan tak pernah dalam hidupku,” katanya. “Jika aku ingin anak, dalam hidupku, aku bisa saja memiliki mereka. Namun aku yakin jika aku ingin punya anak, anak tersebut akan hadir dalam hidupku, entah melalui adopsi, atau memiliki hubungan dengan seorang pria yang sudah punya anak.”

Wah, semoga saja dengan komitmen baru sebagai seorang yang telah menikah, Cameron dapat segera punya momongan bersama Benji ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)