SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Menikah Diusia 42 Tahun, Bagaimana Rencana Cameron Diaz Untuk Punya Anak?

Jumat, 09 Januari 2015 09:59 by ningcil | 1708 hits
Baru Menikah Diusia 42 Tahun, Bagaimana Rencana Cameron Diaz Untuk Punya Anak?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang di awal 2015 setelah aktris Hollywood Cameron Diaz (42) dan musisi Benji Madden Good Charlotte (35) resmi menikah pada Senin (05/01) lalu di rumah Cameron di Beverly Hills. Menikah diusia yang tak muda lagi, bagaimana rencana Cameron untuk punya momongan?

Pernikahan yang dilakukan hanya setelah sembilan bulan bersama dan hanya hitungan seminggu setelah pertunangan mereka sebelum Natal lalu, pasangan ini sepertinya memang tak bisa menunggu lebih lama lagi untuk memiliki anak dari pernikahan pertama mereka.

Seorang sumber mengatakan pada E! Online jika bintang ‘Charlie’s Angels’ ini sudah tak sabar untuk menjadi seorang ibu. Hal ini tak hanya dibuktikan dengan pernikahan mereka yang terkesan terburu-buru, tetapi juga karena memang Benji juga sudah siap untuk memiliki momongan bersamanya.

“Dia (Cameron) bilang pada Benji jika ia sangat ingin punya bayi,” kata sang sumber. “Dan dia (Benji) mengatakan ‘Kalau begitu, nikahi aku’. Dia memang orang yang sedikit kuno, tapi pernikahan memang hal yang sangat penting baginya.”

Baca juga: Tutupi Perut dengan Mantel, Cameron Diaz Sengaja Sembunyikan Kehamilannya?

Cameron yang sebelumnya mengatakan jika ia tak punya target yang pasti untuk menikah ini bukan berarti tak punya keinginan untuk memiliki anak. Pada April lalu, mantan kekasih Justin Timberlake ini pernah mengatakan bahwa ia bisa punya anak kapanpun ia mau, meski anak tersebut bukan yang ia kandung sendiri.

“Aku tak pernah mengatakan tak pernah dalam hidupku,” katanya. “Jika aku ingin anak, dalam hidupku, aku bisa saja memiliki mereka. Namun aku yakin jika aku ingin punya anak, anak tersebut akan hadir dalam hidupku, entah melalui adopsi, atau memiliki hubungan dengan seorang pria yang sudah punya anak.”

Wah, semoga saja dengan komitmen baru sebagai seorang yang telah menikah, Cameron dapat segera punya momongan bersama Benji ya Dreamers..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)