SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituntut Karena Menghiraukan Cedera Aktornya, Ini Respon Dari Tim ‘The Technician’

Jumat, 09 Januari 2015 14:30 by pearl | 3051 hits
Dituntut Karena Menghiraukan Cedera Aktornya, Ini Respon Dari Tim ‘The Technician’
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - ‘The Technician’ yang berhasil menunjukkan prestasi yang luar biasa dan membawa lebih dari sejuta orang hanya dalam waktu beberapa hari setelah dirilis, sayangnya harus tersandung masalah baru berupa tuntutan dari seorang aktor ekstra atau stuntman.

Menurut artikel yang dilansir Soompi, sebuah surat tuntutan pun melayang ke meja mereka dari aktris ekstra yang mengaku tak diberikan perawatan atau kompensasi yang penuh dari pihak produksi setelah mengalami cedera di set.

Saat itu, empat orang penampil ekstra tengah muncul dalam set club yang mendadak rusak dan membuat mereka terjatuh. Salah satu dari mereka terkena cedera di kakinya dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu yang lain saat ditanya oleh tim produksi, mereka mengaku baik-baik saja dan hanya perlu istirahat sebentar dari syuting. Berkali-kali mereka menolak untuk dibawa kerumah sakit dan melanjutkan syuting.

Namun kemudian, aktris ekstra yang terlibat kecelakaan tersebut yang mengajukan tuntutan tersebut mengaku bahwa Trinity Entertainment tidak merawat luka mereka dan menangani situasi tersebut dengan sangat buruk.

Baca juga: Adegan Mandi vs Aksi, Kim Woo Bin Ungkap Mana yang Lebih Sulit dalam Jumpa Fansnya di Jakarta

Menurut pihak produksi, aktris ekstra ini sudah diberikan uang kompensasi karena kecelakaan tersebut setelah mengaku terkena efek sampingnya setelah syuting. Karena itu mereka terkejut kenapa ia malah mengajukan tuntutan,

“Tiba-tiba ia (aktris tersebut) berbicara lewat pengacara bahwa ia mau menuntut karena kejadian ini. Kami sangat terkejut. Kami bilang ‘kurasa ini bukan masalah yang harusnya dibereskan seperti ini’ namun ia tetap mengajukan tuntutan sebelum film dirilis,” tutur perwakilan perusahaan produksi.

Sementara itu ‘The Technician’ merupakan sebuah film perampokan kelas kakap yang dilakukan oleh 3 ‘desainer’ kejahatan handal yang dimainkan oleh Kim Woo Bin, Go Chang Suk dan Lee Hyun Woo.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)