home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Rencana Kate Middleton untuk Rayakan Ultahnya yang ke-33?

Jumat, 09 Januari 2015 17:09 by nessamantha | 1288 hits
Apa Rencana Kate Middleton untuk Rayakan Ultahnya yang ke-33?
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Ulang tahun adalah salah satu momen dalam kehidupan yang kita rayakan setiap tahunnya, tidak hanya dengan keluarga namun juga dengan teman. Di tengah segala kesibukan sehari-hari, setiap orang pasti menyempatkan diri untuk merayakan momen bertambahnya umur ini.

Kate Middleton akan merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada Jumat (9/1). Kira-kira seperti apa ya rencana perayaan ulang tahun the Duchess of Cambridge ini?

Menurut seorang sumber dari Kensington Palace, Kate yang saat ini sedang mengandung anak keduanya ini akan merayakannya secara privat. Saat ini, ia tidak berada di London, melainkan di Anmer Hall, rumah ‘desa’ miliknya yang baru saja selesai direnovasi bersama dengan suaminya Pangeran William serta putra mereka Pangeran George.

Pasangan ini merayakan Natal di mansion yang memiliki 10 tempat tidur ini yang terletak di area Sandringham estate milik Ratu Elizabeth II di daerah Norfolk, 110 mil di utara London. Mereka merayakannya bersama dengan orang tua Kate, Carole dan Michael, serta adiknya Pippa dan James.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Tidak hanya itu, keluarga Middleton juga bergabung bersama keluarga Ratu Elizabeth II untuk merayakan misa Natal di Gereja St. Mary Magdalene yang juga berada di dalam komplek yang sama.

Perayaan ulang tahun sederhana ini jelas sangat kontras dengan perayaan dua tahun lalu, ketika Kate dan William bersama dengan beberapa teman pergi untuk menyaksikan pertunjukkan Cirque du Soleil. Tahun lalu, Kate merayakan ulang tahunnya di London.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)