home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janji, Taecyeon 2PM Akan Hadir Dalam SBS ‘Roommate’!

Jumat, 09 Januari 2015 18:18 by pearl | 3702 hits
Tepati Janji, Taecyeon 2PM Akan Hadir Dalam SBS ‘Roommate’!
image source: newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Taecyeon 2PM sempat berjanji pada salah satu teman dekatnya yaitu Sunny untuk mengunjungi rumah Seongbuk-dong dan hadir dalam program ‘Roommate’, akhirnya janji itu ditepati juga oleh ‘beast idol’ yang satu ini nih Dreamers!

Namun kali ini, Taecyeon datang atas permintaan juniornya yaitu Jackson GOT7 yang kebagian tugas menjadi orang yang memasak sarapan pagi bagi para member 'Roommate'.

“Jackson sendiri yang menelpon Taecyeon dan meminta bantuannya. Tanpa berpikir lama ia langsung setuju dan mebantu Jackson untuk membuat makan pagi bagi keluarganya di ‘Roommate’,” tutur perwakilan program dilansir Newsen.

Baca juga: Taecyeon 2PM Umumkan Lokasi Fan Meeting di Jakarta

Mengetahui kalau seniornya sudah pernah tampil dalam program memasak yaitu ‘Three Meals a Day’, Jackson pun langsung menelponnya dan memintanya datang. Taecyeon pun akhirnya dapat menunjukkan kemampuan memasak yang semakin meningkat berkat variety show yang ia lakukan beberapa lalu bersama aktor Lee Seo Jin.

Para penggemar Taecyeon pun jadi tak sabar untuk melihat menu apa yang akan dibuatnya untuk para member 'Roommate' nantinya. Wah, kira-kira apa yang dibuatnya nanti ya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)