SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Dianggap Tampilkan Adegan Pedofilia di MV ‘Elastic Heart’, Sia Minta Maaf

Jumat, 09 Januari 2015 14:41 by citra09 | 3811 hits
Dikritik Karena Dianggap Tampilkan Adegan Pedofilia di MV ‘Elastic Heart’, Sia Minta Maaf
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Video musik terbaru penyanyi Sia Furler yang berjudul ‘Elastic Heart’ telah menuai kritikan dari beberapa orang. Pasalnya, video yang disutradarai oleh Sia sendiri dan Danile Skill ini dianggap menampilkan adegan pedofilia antara dua bintangnya.

Dirilis pada 7 Januari, video musik tersebut dianggap tak pantas karena menampilkan aktris cilik Maddie Ziegler yang masih berusia 12 tahun mengenakan pakaian ketat leotard berwarna nude sedang bertengkar sambil menari bersama dengan aktor dewasa Shia LaBeouf.

Jika beberapa orang memuji video tersebut, namun beberapa lainnya justru melihatnya sebagai suatu hal yang ‘menjijikan’. “Ini adalah video yang menjijikan yang menandakan pelecahan pada anak. Tolong jelaskan,” tulis salah seorang fans, dikutip Aceshowbiz.


Image source: YouTube

Menanggapi berbagai kritikan dari fans, Sia pun akhirnya menulis permintaan maafnya lewat akun Twitternya dengan menulis, “Semua yang aku bisa katakan adalah, Maddie dan Shia adalah aktor yang aku rasa bisa memerankan dua tokoh ini.”

Baca juga: Duh, Penyanyi Sia Posting Foto Bugil di Media Sosial!

“Aku minta maaf kepada semuanya yang telah tersinggung oleh #ElasticHeart. Niatku adalah membuat beberapa konten yang emosional, bukan untuk membuat orang-orang marah,” lanjutnya pelantun 'Chandelier' ini.

‘Elastic Heart’ pertama dirilis di tahun 2012 yang merupakan soundtrack lagu ‘The Hunger Games: Catching Fire’. Sejauh ini, video musik tersebut telah meraup lebih dari 11 juta viewers di Youtube. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)