SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyan Mabuk, Katy Perry Belum Mau Hamil

Selasa, 22 November 2011 15:00 by wahyu | 3820 hits
Doyan Mabuk, Katy Perry  Belum Mau Hamil
celebrity.okezone.com

Dreamers.co.id – Mabuk-mabukan merupakan suatu perilaku yang tidak baik. Selain menghilangkan kesadaran, mabuk-mabukan juga  mampu mempengaruhi kesehatan. Karena hal itulah Katy Perry mengaku belum ingin hamil.

Penyanyi ini memang mengaku kalau dirinya ingin memiliki seorang anak. Tetapi bagi pelantun hits Firework tersebut belum mau mewujudkan keinginannya tersebut dalamm waktu  dekat, hal itu karena dirinya masih suka minum alkohol.

“Aku masih suka minum alkohol, so saya belum mau punya anak dulu,” ungkap istri aktor komedi Russel Brand itu saat menghadiri acara American Music Awards.

Tak hanya itu gaya  hidup tidak sehat yang  dilakukan oleh Katy  Perry adalah  masih sukanya ia mengkonsumsi makanan cepat saji. Karena hal itulah  membuat dirinya harus menunda kehamilan untuk mendapatkan momongan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku suka sekali In-N-Out Burger dan Taco Bell, dan kalau kamu ingin hamil, maka itu akan menjadi masalahmu,” tuturnya.

Belum lama ini memang sempat berhembus kabar Katy berbadan dua. Kabar itu beredar karena Katy terlihat gemuk.

“Saya sangat senang jika mendapat seorang anak. Saya pikir itu salah satu alasan sebuah pernikahan. Tapi aku tak yakin, kita lihat saja,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)