SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto Aktor 'Thor' Chris Hemsworth Jajan Ketoprak Dalam Cuplikan ‘Blackhat’!

Minggu, 11 Januari 2015 11:16 by pearl | 8407 hits
Intip Foto Aktor 'Thor' Chris Hemsworth Jajan Ketoprak Dalam Cuplikan ‘Blackhat’!
image source: collider

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat akan berita mengenai aktor pemeran Thor yaitu Chris Hemsworth yang mengunjungi Jakarta untuk syuting tahun 2013 lalu? Yup, akhirnya kita akan dapat segera melihat film yang dimaksud mulai Januari 2015 ini Dreamers!

Film berjudul ‘Blackhat’ yang diarahkan oleh Michael Mann (Heat, Public Enemies, Collateral) ini mengambil Jakarta sebagai salah satu setting tempat film mereka.

Hemsworth berperan sebagai seorang hacker asal Amerika Serikat yang diberi tugas khusus untuk menghentikan kejahatan cyber hacking yang akan membahayakan dunia. Ia pun harus bertualang dari Los Angeles, Hongkong sampai Jakarta untuk menemukan ujung dari permasalahannya dan menghentikan aksi kriminal tersebut.

Film ini seakan ingin menunjukkan bagaimana kekuatan teknologi sangat mengerikan dan mudah diretas oleh kriminal dengan teknologi tinggi di jaman sekarang, 

“Kemampuan (teknologi) tak terbatas, misalnya mematikan tenaga suatu kota. Mengenai hal segala akses yang bisa dijangkau dan bagaimana kerentanannya masyarakat tentu tidak mengetahui hal itu,” tutur Hemsworth dilansir Mirror UK.

image source: collider

Aktris top Cina Tang Wei menjadi lawan main Hemsworth dan akan membantunya menjalani misi. Selain penampilan Tang Wei, super star mandarin yang lain yaitu Lee Hom juga ikut hadir dalam ‘Blackhat’.

Dalam beberapa cuplikan foto menjelang dirilisnya film terlihat mereka tengah berjalan di depan gerobak jajanan ‘ketoprak’ dan juga penampakan monumen pembebasan Irian Jaya di belakangnya. Melihat cuplikan foto berlatar belakang ibu kota Indonesia ini membuat semakin penasaran seperti apa filmnya nanti ya Dreamers?

'Blackhat' segera dirili pada 16 Januari 2015.

Intip trailernya dibawah ini

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Pembaca novel best seller Dilan karya Pidi Baiq sempat mengkritik pemilihan Iqbaal eks CJR sebagai aktor yang akan memerankan Dilan dalam film ‘Dilan 1990’. Iqbaal yang memiliki kesan kalem dinilai tak bisa memerankan Dilan yang merupakan anak geng motor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)