home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Ditipu Na Young Seok Untuk Bergabung Dalam ‘Three Meals a Day’?

Senin, 12 Januari 2015 11:10 by pearl | 4896 hits
Jang Geun Suk Ditipu Na Young Seok Untuk Bergabung Dalam ‘Three Meals a Day’?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jarang muncul dalam program variety, para penggemar Jang Geun Suk pastinya tak sabat melihat aksi idolanya dalam program terbaru dari produser Na Young Seok yang berjudul ‘Three Meals—Fishing Village Special’.

Spin off dari program variety ‘Three Meals a Day’ yang menghadirkan Cha Seung Won, Yoo Hae Jin dan Jang Geun Seok dalam programnya ini pun telah mengadakan konfrensi pers di Imperial Palace Hotel (9/1).

Sang produser menceritakan bagaimana awalnya ia memilih tiga bintang tersebut untuk bergabung. Setelah bekerja sama dengan aktor Lee Seo Jin dan Taecyeon 2PM untuk ‘Three Meals a Day’, Na Young Seok merasa ia membutuhkan seseorang dengan kemampuan memasak yang baik dan juga yang mudah beradaptasi dengan lingkungan.

 Karena itu ia memilih aktor Cha Seung Won yang pandai memasak dan Yoo Hae Jin dan ‘menipu’ Jang Geun Seok untuk sekalian ikut dalam program barunya ini.


Image source: Newsen

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

“Aku bertemu dan mempengaruhinya dengan bilang ‘aku akan membuat program memasak high class, apa kamu mau bergabung?’ . Pada akhirnya Cha Seung Won lah yang mendapatkan banyak perhatian karena pekerjaannya yang berat sementara Jang Geun Seok menjadi pesuruhnya,” cerita sang PD dilansir Mwave yang membuat banyak orang tertawa.

Program ‘Three Meals—Fishing Village Special’ dijadwalkan untuk tayang pada 16 Januari 2015.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)