home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Hapus Seluruh Lagu ‘Eyes, Nose,Lips’ Derrick Bullock dari Berbagai Situs Musik!

Minggu, 11 Januari 2015 10:10 by citra09 | 7606 hits
YG Entertainment Hapus Seluruh Lagu ‘Eyes, Nose,Lips’ Derrick Bullock dari Berbagai Situs Musik!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment mengungkapkan bahwa pihaknya masih terus ‘melawan’ penyanyi amatir, Derrick Bullock yang secara ilegal menggunakan instrumental lagu ‘Eyes, Nose, Lips’milik Taeyang untuk lagunya yang berjudul ‘Change Me’.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Derrick Bullock telah mengklaim bahwa lagu yang sebenarnya milik Taeyang tersebut adalah miliknya dan bahkan menuduh bahwa YG Entertainment telah mencurinya. Menanggapi hal tersebut, pihak YG Entertainment pun mengambil langkah tegas dengan menghapus video milik Derrick Bullock dari YouTube.

Sejak saat itu, link iTunes untuk lagu ‘Change me’ pun juga telah dihapus oleh pihak YG, dan masih akan ada banyak tindakan lebih lanjut lagi, di mana mereka juga akan menghapus lagu tersebut dari berbagai situs musik.

“Di beberapa hari terakhir ini, kami menyadari penggunaan musik kami secara ilegal oleh Derrick Bullock dan setelah protes melawan Derric Bullock dan situs distribusi musik, pelayanan untuk lagunya di YouTube dan iTunes telah dihentikan,” tutur pihak YG Entertainment, dikutip Allkpop.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Pihaknya melanjutkan, “Sebagai tambahan, lagu tersebut juga akan dihapus dari berbagai situs musik.” Pihak YG juga mengungkapkan bahwa Derrick Bullock dan agensi yang mengatur lagunya di YouTube telah mengaku bahwa mereka menggunakan lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ secara ilegal.

Mereka mengatakan pada pihak YG bahwa mereka lupa meminta izin dan akhirnya langsung menulis permintaan maafnya kepada YG Entertainment. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)