SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Hapus Seluruh Lagu ‘Eyes, Nose,Lips’ Derrick Bullock dari Berbagai Situs Musik!

Minggu, 11 Januari 2015 10:10 by citra09 | 7456 hits
YG Entertainment Hapus Seluruh Lagu ‘Eyes, Nose,Lips’ Derrick Bullock dari Berbagai Situs Musik!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment mengungkapkan bahwa pihaknya masih terus ‘melawan’ penyanyi amatir, Derrick Bullock yang secara ilegal menggunakan instrumental lagu ‘Eyes, Nose, Lips’milik Taeyang untuk lagunya yang berjudul ‘Change Me’.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Derrick Bullock telah mengklaim bahwa lagu yang sebenarnya milik Taeyang tersebut adalah miliknya dan bahkan menuduh bahwa YG Entertainment telah mencurinya. Menanggapi hal tersebut, pihak YG Entertainment pun mengambil langkah tegas dengan menghapus video milik Derrick Bullock dari YouTube.

Sejak saat itu, link iTunes untuk lagu ‘Change me’ pun juga telah dihapus oleh pihak YG, dan masih akan ada banyak tindakan lebih lanjut lagi, di mana mereka juga akan menghapus lagu tersebut dari berbagai situs musik.

“Di beberapa hari terakhir ini, kami menyadari penggunaan musik kami secara ilegal oleh Derrick Bullock dan setelah protes melawan Derric Bullock dan situs distribusi musik, pelayanan untuk lagunya di YouTube dan iTunes telah dihentikan,” tutur pihak YG Entertainment, dikutip Allkpop.

Baca juga: Kolaborasi dengan Louis Vuitton, 8 Artis YG Hiasi Majalah yang Sama Pertama Kalinya

Pihaknya melanjutkan, “Sebagai tambahan, lagu tersebut juga akan dihapus dari berbagai situs musik.” Pihak YG juga mengungkapkan bahwa Derrick Bullock dan agensi yang mengatur lagunya di YouTube telah mengaku bahwa mereka menggunakan lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ secara ilegal.

Mereka mengatakan pada pihak YG bahwa mereka lupa meminta izin dan akhirnya langsung menulis permintaan maafnya kepada YG Entertainment. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)