SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Hapus Seluruh Lagu ‘Eyes, Nose,Lips’ Derrick Bullock dari Berbagai Situs Musik!

Minggu, 11 Januari 2015 10:10 by citra09 | 7432 hits
YG Entertainment Hapus Seluruh Lagu ‘Eyes, Nose,Lips’ Derrick Bullock dari Berbagai Situs Musik!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment mengungkapkan bahwa pihaknya masih terus ‘melawan’ penyanyi amatir, Derrick Bullock yang secara ilegal menggunakan instrumental lagu ‘Eyes, Nose, Lips’milik Taeyang untuk lagunya yang berjudul ‘Change Me’.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Derrick Bullock telah mengklaim bahwa lagu yang sebenarnya milik Taeyang tersebut adalah miliknya dan bahkan menuduh bahwa YG Entertainment telah mencurinya. Menanggapi hal tersebut, pihak YG Entertainment pun mengambil langkah tegas dengan menghapus video milik Derrick Bullock dari YouTube.

Sejak saat itu, link iTunes untuk lagu ‘Change me’ pun juga telah dihapus oleh pihak YG, dan masih akan ada banyak tindakan lebih lanjut lagi, di mana mereka juga akan menghapus lagu tersebut dari berbagai situs musik.

“Di beberapa hari terakhir ini, kami menyadari penggunaan musik kami secara ilegal oleh Derrick Bullock dan setelah protes melawan Derric Bullock dan situs distribusi musik, pelayanan untuk lagunya di YouTube dan iTunes telah dihentikan,” tutur pihak YG Entertainment, dikutip Allkpop.

Baca juga: Min Hyo Rin Angkat Bicara Soal Rumor Putus Hingga Rencana Menikah dengan Taeyang

Pihaknya melanjutkan, “Sebagai tambahan, lagu tersebut juga akan dihapus dari berbagai situs musik.” Pihak YG juga mengungkapkan bahwa Derrick Bullock dan agensi yang mengatur lagunya di YouTube telah mengaku bahwa mereka menggunakan lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ secara ilegal.

Mereka mengatakan pada pihak YG bahwa mereka lupa meminta izin dan akhirnya langsung menulis permintaan maafnya kepada YG Entertainment. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)