home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Mana yang Ingin Seo In Guk Ajak Main Drama Bersama?

Senin, 12 Januari 2015 19:19 by pearl | 3525 hits
Aktor Mana yang Ingin Seo In Guk Ajak Main Drama Bersama?
image source: dramafever

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi sekaligus aktor yang semakin kuat namanya, dan dijajarkan dengan aktor bertalenta Korea lainnya yaitu Seo In Guk mengutarakan ketertarikannya untuk berakting dengan Im Siwan dalam interview beberapa waktu yang lalu.

Bersama Entertainment Relay, Seo In Guk pun menceritakan awal mula mengapa ia ingin terjun dalam dunia akting dan bagaimana kesuksesannya dengan drama kolosal KBS ‘The King’s Face’.

Melihat semakin banyak saingan yang sama-sama merupakan 'actor-dol' atau idola K-Pop yang juga berkarir sebagai aktor, ia pun ingin beradu akting dalam salah satu actor-dol yang dianggapnya paling menonjol, yaitu Im Siwan.

image source: forum.soompi.com

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

“Aku ingin berakting bersama Siwan, karena akhir-akhir ini dirinya menjadi pusat perbincangan banyak orang. Rasanya menyenangkan jika bisa berakting sebagai kakak adik bersamanya,” tutur Seo In Guk dalam Entertainment Relay.

Sejak menuai sukses lewat drama ‘Misaeng’, nama Siwan memang disebut sebagai salah satu idola Korea multitalenta yang paling bersinar diantara lainnya. Apa kamu juga ingin menonton drama yang dibintangi dua orang tampan ini nantinya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)