home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik ‘Pinocchio’ Memanas, Jalan In Ha dan Ha Myung Ungkap Kebenaran Semakin Dekat?

Senin, 12 Januari 2015 10:05 by citra09 | 3212 hits
Konflik ‘Pinocchio’ Memanas, Jalan In Ha dan Ha Myung Ungkap Kebenaran Semakin Dekat?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penyangan 3 episode terakhir, drama SBS ‘Pinocchio’ semakin menampilkan konflik yang cukup intens, namun di sisi lain juga mereda. Sementara terungkap kelicikan ibunda Seo Bum Jo, namun ibu Choi In ha, yaitu reporter Sung Cha Ok yang awalnya berada di bawah kontrol ibu Seo Bum Jo kini sepertinya mulai luluh di hadapan sang puteri.

Setelah terbongkarnya pesan singkat antara ibu Seo Bum Jo dan Sung Cha Ok yang berisi rencana jahat untuk menjadikan ayah Ki Ha Myung sebagai kambing hitam 13 tahun lalu, Choi In Ha pun memberikan dokumen pesan tersebut kepada Ki Ha Myung untuk dibongkar ke publik lewat siaran berita eksklusif di YGN News.


Image source: Dramabeans

Namun, Ki Ha Myung akhirnya memutuskan untuk tak melakukan hal tersebut. Meski ia sangat ingin melakukannya untuk membalaskan dendam sang ayah, namun Ha Myung juga tak ingin melihat In Ha yang harus keluar dari pekerjaannya karena telah menyerahkan dokumen pesan tersebut.

Ha Myung pun meyakinkan In Ha bahwa ada cara lain yang bisa dilakukan tanpa harus membongkar isi pesan tersebut melalui siaran berita. Sementara itu, ibu Seo Bum Jo yang mulai panik karena kebusukannya terbongkar mulai mencari jalan agar dirinya tak semakin terekspos ke publik, salah satunya adalah dengan mencelakai In Ha.


Image source: Dramabeans

Ia mulai meminta Sung Cha Ok untuk dipertemukan dengan Choi In ha yang membuat Sung Cha Ok cukup terkejut.  Sung Cha Ok mulai kebingungan dengan pilihan tetap berada di bawah kontrol ibu Seo Bum Jo dengan mengorbankan In Ha atau justru melindungi puteri satu-satunya tersebut.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Sung Cha Ok pun semakin bimbang saat Ki Ha Myung memintanya untuk membongkar sendiri rencana jahatnya ke publik lewat siaran beritanya. Meski terdengar naif, namun Ki Ha Myung percaya bahwa Sung Cha Ok akan membongkar kejahatan ibu Seo Bum Jo yang melibatkan dirinya, karena inilah sebenarnya yang ingin dilakukan oleh Sung Cha Ok 13 tahun yang lalu.

Yap, 13 tahun yang lalu, saat Sung Cha Ok masih menjadi reporter pendatang baru, ia hampir mengungkap kelicikan ibunda Seo Bum Jo. Namun ia diiming-imingi promosi jabatan yang lebih tinggi sehingga ia mengurungkan niatnya. Berbeda dengan sang puteri Choi In ha yang lebih memilih untuk membongkar semuanya dan keluar dari pekerjaannya.

Lalu, apakah Sung Cha Ok akhirnya akan melakukannya sendiri dan membayar penyesalannya 13 tahun yang lalu? Dan apakah rencana ibu Seo Bum Jo untuk mencelakai Choi In Ha berhasil?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)