SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik ‘Pinocchio’ Memanas, Jalan In Ha dan Ha Myung Ungkap Kebenaran Semakin Dekat?

Senin, 12 Januari 2015 10:05 by citra09 | 3016 hits
Konflik ‘Pinocchio’ Memanas, Jalan In Ha dan Ha Myung Ungkap Kebenaran Semakin Dekat?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jelang penyangan 3 episode terakhir, drama SBS ‘Pinocchio’ semakin menampilkan konflik yang cukup intens, namun di sisi lain juga mereda. Sementara terungkap kelicikan ibunda Seo Bum Jo, namun ibu Choi In ha, yaitu reporter Sung Cha Ok yang awalnya berada di bawah kontrol ibu Seo Bum Jo kini sepertinya mulai luluh di hadapan sang puteri.

Setelah terbongkarnya pesan singkat antara ibu Seo Bum Jo dan Sung Cha Ok yang berisi rencana jahat untuk menjadikan ayah Ki Ha Myung sebagai kambing hitam 13 tahun lalu, Choi In Ha pun memberikan dokumen pesan tersebut kepada Ki Ha Myung untuk dibongkar ke publik lewat siaran berita eksklusif di YGN News.


Image source: Dramabeans

Namun, Ki Ha Myung akhirnya memutuskan untuk tak melakukan hal tersebut. Meski ia sangat ingin melakukannya untuk membalaskan dendam sang ayah, namun Ha Myung juga tak ingin melihat In Ha yang harus keluar dari pekerjaannya karena telah menyerahkan dokumen pesan tersebut.

Ha Myung pun meyakinkan In Ha bahwa ada cara lain yang bisa dilakukan tanpa harus membongkar isi pesan tersebut melalui siaran berita. Sementara itu, ibu Seo Bum Jo yang mulai panik karena kebusukannya terbongkar mulai mencari jalan agar dirinya tak semakin terekspos ke publik, salah satunya adalah dengan mencelakai In Ha.


Image source: Dramabeans

Ia mulai meminta Sung Cha Ok untuk dipertemukan dengan Choi In ha yang membuat Sung Cha Ok cukup terkejut.  Sung Cha Ok mulai kebingungan dengan pilihan tetap berada di bawah kontrol ibu Seo Bum Jo dengan mengorbankan In Ha atau justru melindungi puteri satu-satunya tersebut.

Baca juga: Stasiun TV SBS Bakal Segera Bikin 'Running Man' Versi Vietnam!

Sung Cha Ok pun semakin bimbang saat Ki Ha Myung memintanya untuk membongkar sendiri rencana jahatnya ke publik lewat siaran beritanya. Meski terdengar naif, namun Ki Ha Myung percaya bahwa Sung Cha Ok akan membongkar kejahatan ibu Seo Bum Jo yang melibatkan dirinya, karena inilah sebenarnya yang ingin dilakukan oleh Sung Cha Ok 13 tahun yang lalu.

Yap, 13 tahun yang lalu, saat Sung Cha Ok masih menjadi reporter pendatang baru, ia hampir mengungkap kelicikan ibunda Seo Bum Jo. Namun ia diiming-imingi promosi jabatan yang lebih tinggi sehingga ia mengurungkan niatnya. Berbeda dengan sang puteri Choi In ha yang lebih memilih untuk membongkar semuanya dan keluar dari pekerjaannya.

Lalu, apakah Sung Cha Ok akhirnya akan melakukannya sendiri dan membayar penyesalannya 13 tahun yang lalu? Dan apakah rencana ibu Seo Bum Jo untuk mencelakai Choi In Ha berhasil?

(ctr)

  • HOT !
    Industri musik Korea tidak hanya diramaikan dengan para idola K Pop saja, tetapi juga ada aliran indie yang belakangan ini kian populer. Salah satu diantaranya yang tengah naik daun adalah Bolbbalgan4, di mana juga baru saja mengeluarkan mini album terbaru....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)