home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Dianugerahi Anak Kedua

Minggu, 11 Januari 2015 12:13 by ningcil | 4554 hits
Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Dianugerahi Anak Kedua
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kwon Sang Woo dan Son Tae Young. Keduanya baru saja dianugerahi anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Bayi perempuan dari pasangan aktor dan aktris ini lahir pada Sabtu 10 Januari 2015 pagi waktu setempat. Saat ini baik sang ibu dan anggota baru keluarga kecil Kwon Sang Woo ini keduanya dalam kondisi sehat.

Kelahiran bayi perempuan pasangan selebriti ini merupakan anak kedua mereka setelah sebelumnya Son Tae Young melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki bernama Luke yang lahir 2009 lalu.


Image source: Dispatch

Baca juga: Pasangan Kwon Sang Woo dan Son Tae Young Unjuk Rumah Mewah di AS

Luke yang saat itu berusia lima tahun pun dinilai aktor ‘Stairway to Heaven’ ini sebagai jarak yang pas untuk putera pertamanya itu untuk mendapatkan adik. Sebelumnya Luke pun telah menanti kelahiran sang adik dengan suka cita bahkan memanggil sang adik dengan nama Heart sejak masih dalam kandungan sang ibu.

Kabar kehamilan mantan Miss Korea ini pertama kali diumumkan pada April 2014 lalu oleh pihak agensi. Kwon Sang Woo dan Son Tae Young menikah pada 2008 silam setelah sebelumnya diperkenalkan oleh teman mereka. Selamat atas kelahiran sang puteri!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)