home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Rambut Jiyeon T-ARA Dijambak Fans Saat di Bandara Vietnam!

Senin, 12 Januari 2015 14:03 by citra09 | 5589 hits
Duh, Rambut Jiyeon T-ARA Dijambak Fans Saat di Bandara Vietnam!
Image source: TV Daily

DREAMERSRADIO.COM - Hal kurang menyenangkan dialami oleh salah satu member T-ARA, Jiyeon. Saat akan menghadiri jumpa fans di Vietnam bersama member T-ARA lainnya, seorang fans tiba-tiba saja menjambak rambut maknae T-ARA ini.

Baru-baru ini, Jiyeon bersama T-ARA terbang ke Ho Chi Minh dalam rangka menggelar jumpa fans. Sesampainya di bandara, T-ARA pun disambut oleh sekitar 2000 fans dan membuat suasana terlihat sangat ramai dan berdesak-desakkan.

Saat berjalan menuju mobil, tiba-tiba saja seorang fans menggapai rambut Jiyeon dan menjambaknya dengan cukup keras. Jiyeon yang berteriak kesakitan pun langsung bisa mengatasi hal tersebut dengan berlari masuk ke mobil.

Baca juga: Rilis Bulan Maret, Jiyeon T-ara Tampil Dramatis dalam Poster Film 'Woman of Fire'

Hal tersebut sepertinya dilakukan oleh fans karena tidak sengaja, mengingat suasana yang saat itu memang sangat ramai. Setelah fanmeeting berlangsung, Jiyeon pun memastikan bahwa ia baik-baik saja dengan mengunggah foto dirinya sambil mengenakan helm.


Image source: Jiyeon's Twitter

“Queens, aku sangat menikmati waktu fanmeeting hari ini! Terima kasih telah bersenang-senang bersama kami dan mendukung kami dengan semangat. Mengenai apa yang terjadi di bandara, aku baik-baik saja. Mari sedikit lebih berhati-hati! Besok di bandara, mari jaga kesopanan. Semuanya, selamat malam,” tulis Jiyeon. Duh, semoga fans lebih berhati-hati lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)