home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin Super Junior & Kim Sa Eun Rilis Foto Romantis Saat Bulan Madu di Maldives!

Senin, 12 Januari 2015 17:36 by pearl | 9710 hits
Sungmin Super Junior & Kim Sa Eun Rilis Foto Romantis Saat Bulan Madu di Maldives!
Image source: Soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menghabiskan waktu bulan madu yang menyenangkan di kepulauan indah Maldives, pasangan pengantin baru, Sungmin Super Junior dan aktris Kim Sa Eun pun merilis foto mesra mereka.

Beberapa foto yang memperlihatkan indahnya pemandangan laut Maldives dan kemesraan pasangan suami istri baru ini pun sepertinya sukses membuat para penggemar, khususnya para ELF atau fans Super Junior gigit jari.


Image source: Soompi

Dalam foto yang dirilis, keduanya terlihat memakai busana pasangan yang identik. Dengan baju motif bergaris-garis, Sungmin dan Kim Sa Eun terlihat menikmati pemandangan sambil berjalan-jalan dan mengenggam tangan satu dengan lainya. Perjalanan bulan madu mereka bulan lalu ini sempat menarik perhatian beberapa orang fans yang kebetulan berada disana dan sempat berfoto dengan mereka.


Image source: Soompi

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Dilansir Soompi, tempat penginapan yang dikunjungi Sungmin dan Kim Sa Eun ternyata adalah tempat syuting program perjodohan SBS ‘Jjak’ yang populer beberapa waktu lalu. Aktris Yeo Jeong Jo (The Concubine) juga sempat mengunjungi penginapan populer tersebut.


Image source: Soompi

Sebelum berpacaran dan menikah, Sungmin dan Kim Sa Eun bersama-sama bergabung dalam sebuah drama musikal yaitu ‘The Three Musketeers’. Foto mana yang paling kamu sukai nih Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)