home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Makan Malam Bersama dan Berciuman, Katy Perry dan John Mayer Resmi Balikan?

Selasa, 13 Januari 2015 15:06 by nessamantha | 2296 hits
Kembali Makan Malam Bersama dan Berciuman, Katy Perry dan John Mayer Resmi Balikan?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pekan lalu terlihat makan malam dan menginap bersama, banyak orang yang berspekulasi bahwa Katy Perry dan John Mayer kembali berpacaran. Kini, keduanya makin memperkuat spekulasi ini setelah kembali terlihat makan malam bersama.

Dilansir dari E! Online, sebuah sumber yang dekat dengan pelantun ‘Fireworks’ ini membocorkan bahwa Katy dan John makan malam bersama di Sunset Towner pekan lalu dan kemudian pergi ke Chateau Marmont pada akhir pekan di mana mereka menghabiskan waktu bersama beberapa teman mereka, termasuk aktris Allison Williams.

“Mereka terlihat sangat nyaman bersama dan mereka juga berciuman beberapa kali,” ungkap sumber tersebut. “Itu adalah malam yang dingin dan mereka bergandengan tangan dan John menarik Katy lebih dekat dengannya ketika ia merasa kedinginan.”


Image source: eonline.com

Meski banyak orang dikejutkan dengan fakta bahwa Katy dan John kembali menghabiskan waktu bersama, sebenarnya keduanya tetap menjaga komunikasi di antara mereka, bahkan setelah hubungan mereka berakhir.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Mereka tidak pernah berhenti berbicara dan menjadi teman saat mereka putus,” kata sumber tersebut. “Mereka sangat bersemangat dengan kebersamaan mereka saat ini dan menghabiskan sebanyak-banyaknya waktu bersama selagi memungkinkan.”

Pertama kali berpacaran tahun 2012 lalu ini, pasangan duet di lagu ‘Who You Love’ ini resmi mengakhiri hubungan mereka pada Februari 2014 yang lalu. Setelah putus dari John, Katy sempat berpacaran dengan rapper Diplo.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)