SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Verrys ‘Mahar’ Keluhkan Sakit Kepala Pasca Kecelakaan Parah Dua Tahun Lalu

Selasa, 13 Januari 2015 10:58 by ningcil | 5088 hits
Verrys ‘Mahar’ Keluhkan Sakit Kepala Pasca Kecelakaan Parah Dua Tahun Lalu
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai wafatnya Verrys Yamarno, aktor pemeran Mahar dalam film terkenal ‘Laskar Pelangi’ yang secara mendadak dan diusianya yang masih 18 tahun ini pun mengagetkan banyak pihak, mulai dari teman, kerabat, hingga fans.

Namun rupanya kepergian Verrys ini memang telah menunjukkan tanda-tanda sakit sebelumnya. Selain pernah mengeluh tentang sakit kepala yang dialaminya pada pemilik kost, teman Verrys, Ocha juga mengatakan bahwa sehari sebelum ditemukan meninggal di kamar kostnya, pemeran Mahar ini menderita panas.

Meninggalnya remaja 18 tahun ini pun dikaitkan dengan kecelakaan yang pernah dialami oleh almarhum dua tahun lalu. Seperti yang dilontarkan oleh pengarang novel ‘Laskar Pelangi’ Andrea Hirata.


Image source: Republika Online

“Kejadian kecelakaan sepeda motor itu terjadi pada dua tahun yang lalu. Dia sempat dibawa ke rumah sakit di Gantung, kemudian dirujuk ke rumah sakit Fatmawati di Jakarta. Dia dirawat selama dua minggu dan sering mengeluh pusing,” tutur Andrea di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo seperti dilansir Tribun News.

Andrea pun mengaku telah berkomunikasi dengan keluarga Verrys di Belitung. “Saya menelepon bapaknya. Pihak keluarga sedih. Keluarga berada jauh di pulau kecil dan berkomunikasi susah,” tuturnya.

Baca juga: Pemain Laskar Pelangi Turut Hadiri Pemakaman Verrys ‘Mahar’ di Belitung

Parahnya kecelakaan yang dialami oleh Verrys hingga sempat tak sadarkan diri selama dua minggu ini membuat produser Laskar Pelangi sempat menjenguk Verrys. Tak hanya meninggalkan luka dalam, kabarnya satu ruas jari telunjuk kanannya juga putus dalam kecelakaan tersebut.

Verrys lahir pada 17 Maret 1996 di Gantung, Pulau Belitung. Dalam film ‘Laskar Pelangi’, karakter Mahar yang samat menyukai seni ini sempat menyumbang soundtrack yang berjudul ‘Bunga Seroja’ yang berkolaborasi dengan musisi Melayu legendaris, Marakarma.

Seperti dilansir Tempo, jenazah mahasiswa semester III Institut Kesenian Jakarta (IKJ) Fakultas Televisi dan Film ini sempat menjalani pemeriksaan di RSCM. Menurut rencana, jenazah Verrys akan dibawa ke kampung halamannya di Gantung, Belitung pada Selasa, 13 Januari 2015.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)