SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesranya Park Shin Hye Ketika Mencoba Mencukur Lee Jong Suk di 'Pinocchio'

Selasa, 13 Januari 2015 13:43 by pearl | 6695 hits
Mesranya Park Shin Hye Ketika Mencoba Mencukur Lee Jong Suk di 'Pinocchio'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun episode terakhir dari kisah Ki Ha Myung dan Choi In Ha yang mencari kebenaran mendekati akhir, namun sebuah foto cuplikan dari salah satu dari tiga episode terakhir SBS ‘Pinocchio’ ini sukses membuat dada para penggemar jadi berdebar karena melihatnya.

Dalam foto yang dirilis oleh SBS pada Senin (12/1) , terlihat karakter yang dimainkan oleh Park Shin Hye tengah menolong Lee Jong Suk untuk mencukur janggutnya yang tumbuh.


Image source: MWave

Karena lengannya terluka, In Ha (Park Shin Hye) membantu Ha Myung mengenai apa saja yang bisa dibantunya agar lelaki yang dicintainya ini nyaman. Keduanya terlihat malu-malu begitu menyadari kedekatan mereka dan bagaimana mesranya mereka terlihat. Karena harus saling menatap satu dengan lainnya, wajah keduanya jadi memerah.

Baca juga: Siap Syuting, Inilah Peran Lee Jong Suk di Drama Barunya dengan Suzy Miss A!

Percintaan keduanya dibandingkan dengan ‘Romeo dan Juliet’ versi modern ini membuat para penggemar semakin penasaran akan akhir yang akan diterima mereka. Apakah akhir yang manis atau pahit seperti cerita klasik tersebut.

Dilansir Mwave, episode ke 18 dan 19 akan sama-sama ditayangkan pada 14 Januari sementara episode terakhir 20 hadir sehari setelahnya.

(prl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)