home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Ikutan Seminar dan Kompetisi Nulis Artikel di MINUS!

Kamis, 08 November 2012 10:16 by ningcil | 1912 hits
Yuk Ikutan Seminar dan Kompetisi Nulis Artikel di MINUS!
dreamersradio.com

Dunia anak muda memang tak pernah bisa lepas dari musik. Begitu banyak ajang dan kegiatan yang berhubungan musik hasil dari kerja keras dan kreatif yang diselenggakan oleh anak muda, khususnya para mahasiswa dari Universitas Indonesia. Kali ini, BSO Band Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia kembali mengadakan Music Industry Seminar (MINUS) yang sebelumnya telah sukses digelar selam 6 tahun terakhir.

MINUS merupakan sebuah event musik yang dikenal dengan seminar-seminarnya yang komprehensif dan beragam. Dengan mengusung tema ‘Music Media’, MINUS 2012 akan memperluas area kegiatan dengan tidak hanya memberikan pendidikan melalui seminar musik, tetapi juga menciptakan sebuah workshop jurnalistik musik dan juga kompetisi menulis artikel.

Sesuai dengan tema ‘Media Empowerment’ atau pemberdayaan media, acara seminar yang akan sarat pengetahuan dan informasi ini akan diisi oleh pembicara yang menguasai dan berpengalaman dengan media dan hubungan antara artis di tahun 2012 ini. Nama-nama yang tidak asing lagi di industri musik Indonesia seperti Adib Hidayat dan Wedi Putranto (Rolling Stone Indonesia), Ade Paloh (band Sore), David Karto, dan Indra Ameng akan didaulat menjadi pembicara dalam MINUS 2012.

Baca juga: akmu

Acara workshop dalam seminar ini bertujuan agar para peserta MINUS 2012 dapat mendapatkan pengalaman dan pengetahuan langsung dalam memproduksi materi jurnalis dalam industri musik. Menunjuk Hasief Ardiansyah dan Denny Sakrie sebagai pembicara, peserta kompetisi menulis ini adalah pelajar SMA dan mahasiswa di daerah Jabodetabek.

Tertarik? Jangan sampai kelewatan, Music Industry Seminar (MINUS) tahun ini akan digelar pada 13 November 2012 mendatang mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.00 bertempat di Auditorium Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Depok. Banyak hadiah menarik untuk pemenang kompetisi menulis artikel ini! Artikel yang dibuat oleh pemenangnya akan mendapat kesempatan dipublikasikan di media yang menjadi media partner MINUS dan magang selama 3 bulan di NYLON Magazine. Buruan daftar kompetisinya!

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)