home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Bergandengan Tangan, Benarkah Selena Gomez dan Zedd Hanya Teman?

Selasa, 13 Januari 2015 18:14 by nessamantha | 3730 hits
Saling Bergandengan Tangan, Benarkah Selena Gomez dan Zedd Hanya Teman?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara mengenai hubungan asmara Selena Gomez, pasti tidak jauh-jauh dari Justin Bieber. Yup, pasangan muda yang sempat menjadi It Couple Hollywood ini memang dikenal sering putus nyambung. Bahkan keduanya pun serinmengisyaratkan bahwa mereka belum bisa move on.

Beberapa kali, Selena dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun, beberapa kali juga dikabarkan bahwa kedekatan pelantun ‘Come and Get It’ ini dengan pria-pria tersebut hanyalah untuk membuat Justin cemburu.

Ketika menghadiri acara afterparty ajang penghargaan Golden Globes 2015 yang berlangsung pada Minggu (11/1) kemarin, Selena terlihat bergandengan tangan dengan DJ Zedd. Apakah keduanya berpacaran?


Image source: usmagazine.com

“Selena dan Zedd sedang bekerja sama untuk album baru Selena, jadi ya mereka menjadi dekat,” jelas sebuah sumber kepada Us Weekly. “Itu tidak lebih dari sebuah pertemanan dekat sejauh ini.”

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Keduanya saat ini memang sedang sibuk berkolaborasi di studio. Empat hari yang lalu, Zedd mengunggah foto Selena yang sedang bercanda di dalam studio melalui akun Instagram-nya.

 

@selenagomez likes Johnny from "The Room"... a lot!

A photo posted by Zedd (@zedd) on

Sumber tersebut juga mengungkapkan kalau baru-baru ini Selena resmi menandatangani kontrak dengan label rekaman Zedd, Interscope Records, dan Zedd akan memproduksi beberapa lagu untuk album terbaru Selena yang akan rilis tahun 2015 ini.

Sebelumnya, Zedd pernah berkolaborasi dengan banyak penyanyi, termasuk di antaranya Lady Gaga dan Ariana Grande, di mana ia berkolabrasi untuk lagu ‘Break Free’ yang sukses menduduki posisi teratas berbagai chart musik.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)